Feature

7 Tips Berburu Smartphone Di Event 11.11

oleh: Yohanes



Event 11.11 yang akan sebentar lagi diselenggarakan memang menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu kamu-kamu yang sedang berburu smartphone dan berbagai promo maupun potongan harga bahkan cashback dari tiap produsen smartphone. Selain dari produsen, biasanya e-commerce pun ikutan memberikan promo tambahan mulai dari cashback maupun gratis ongkir. Nah kali ini Kru KotGa mau ngasih beberapa tips and trick supaya dapetin untung maksimal dalam membeli smartphone secara online nih.

Baca ini juga :

» 2021 Belum 5G? Inilah Rekomendasi 7 HP 5G Terbaik Untuk Gamers Agar Gaming Makin OP!
» Rekomendasi Smartphone 1 Jutaan Siap Main Mobile Legend High Framerate
» Bingung Mau Ngabisin THR? Berikut Rekomendasi Smartphone Terbaik 4 Jutaan!
» Bingung Lagi Nyari HP? Berikut Rekomendasi Smartphone Terbaik Di Bawah 2 Jutaan!
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020


1. Tentukan Incaranmu



Sumber: Xiaomi, Realme, Infinix


Ya, pertama-tama kamu harus tahu dulu nih, smartphone seperti apa yang kamu butuhkan, datang dari brand apa dan apakah sesuai dengan budgetmu atau tidak, karena biasanya pada momen tanggal cantik seperti ini kamu akan berebut dengan pemburu lainnya, jadi setidaknya bekal yang kamu punya ialah sudah tahu dulu ponsel mana yang akan jadi buruanmu.

2. Pastikan Saldo Cukup



Sumber: OVO


Ini dia salah satu faktor krusial yang suka dilupakan oleh para pemburu, karena bisa jadi kamu akan berebutan dalam hitungan detik untuk mendapatkan ponsel dengan promo terbaik, jadi pastikan kamu sudah mengisi uang digital dari beberapa layanan yang sudah ada, agar proses pembayaran jadi mudah dan cepat. Bahkan beberapa uang digital terkadang memiliki promonya sendiri, jadi kamu bisa mendapatkan benefit ekstra di beberapa media pembayaran lain dari promo yang sudah ada di e-commerce tersebut.

3. Internet Yang Responsif




Ini adalah salah satu penentu kamu bisa mendapatkan ponsel yang kamu mau atau tidak, koneksi internet. Karena momen-momen checkout barang terjadi dalam waktu yang sempit, jadi pastikan kamu memiliki koneksi internet yang cukup cepat, sehingga tidak ada gangguan terhadap sistem yang sedang berjalan. Mungkin juga pastikan kamu sedang terkoneksi dengan WiFi yang cukup cepat, demi mendapatkan stok barang yang kamu mau.

4. Pasang Alarm




Jangan lupakan hal yang satu ini, pastikan kamu sudah memasang alarm dekat-dekat dengan jam flash sale yang kamu incar. Biasakan memasang alarm lebih cepat, agar kamu ada persiapan sebelum bertarung adu cepat dengan para kontestan lainnya.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru