Feature

Gabut jadi Pengangguran? Inilah Cara Livestream di HP Biar Jadi Streamer Idaman!

Halaman 2

4. Install Software Stream Labs




Cara selanjutnya yakni menginstall Software yang sudah cukup terkenal pada ranah PC yakni Stream Labs. Untuk Stream Labs sendiri memang bisa dikatakan yang paling rumit dibandingkan dengan aplikasi lainnya karena settingan dari aplikasi ini sendiri cukup rumit, namun, yang dihasilkan dari Software ini cukup bagus. Di Stream Labs sendiri kita memilih game yang ingin di siarkan secara langsung dan untuk menyelesaikan streaming kita hanya perlu menslide tombol Streamlabs is Off.

Baca ini juga :

» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!

5. Gunakan Aplikasi Facebook




Sumber: Playstore Facebook

Cara selanjutnya ini seperti saat menggunakan Aplikasi YouTube. Namun, pada Facebook app ini ada yang berbeda. Pada Facebook sendiri kita harus live dengan membuat page untuk melakukan streaming. Setelah membuat page barulah kita bisa melakukan livestreaming. Pembuatan page di Facebook sendiri bisa dilakukan dengan sangat mudah jadi tidak perlu ragu untuk melakukannya.

6. Gunakan Elgato HD




Apabila kalian mempunyai uang dan ingin kualitas streaming yang bagus dan berkualitas, maka gunakanlah Elgato HD. Elgato sendiri merupakan hardware yang nantinya mengkoneksikan perangkat pintar kita menuju PC/Laptop yang kita gunakan seperti HD Capture Card. Namun, Elgato sendiri memiliki kualitas yang sangat bagus dan bisa dikatakan memiliki harga yang cukup menguras kocek untuk streamer pemula apabila tidak memiliki uang. Elgato sendiri bisa didapatkan pada harga mulai dari 1 hingga 2 juta Rupiah tergantung tipe dan jenis barangnya.

Itulah cara melakukan livestreaming di Handphone untuk para pemula. Cara yang kita sajikan sendiri beragam mulai dari yang tidak merogoh kocek hingga merogoh kocek yang bisa dikatakan cukup banyak. Tinggal kalian saja yang memilih ingin bagaimana membuat streaming yang kalian lakukan menjadi banyak peminat.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru