Feature

Banyak Yang Mesti Dipantau! 7 RPG Yang Wajib Masuk Wishlist Kamu Di 2022

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Triangle Strategy - Nintendo Switch


Satu lagi karya dari Square Enix yang memberikan kejutan pada TGS 2021. Triangle Strategy ini merupakan sebuah game dengan style gamber layaknya octopath traveler. Bertajuk game yang akan menguji keyakinan, Triangle Strategy ini akan membawa para pemain untuk mengambil keputusan yang akan mengubah alur cerita. Triangle Strategy akan dirilis pada 4 Maret 2022 secara global, untuk platform Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Bosan Dengan Game Futuristik? Deretan Game Era Medieval Ksatria Yang Hadir Di 2022!
» Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!
» Bosen Main Game Casual? Ini Dia 7 Game Dengan Dunia Yang Berbahaya!
» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Nostalgia! Ini Dia List 7 Game RPG Jadul di PlayStation 1 Yang Seru Pada Masanya!

6.Forspoken - PC & PS5


Game yang satu ini akan memberikan sensasi yang mirip namun berbeda dari RPG kebanyakan dari Square Enix. Mengangkat tema Isekai, pemain akan mengontrol Frey Holland yang harus menyelamatkan dunia dari pemerintahan diktator. Dalam Forspoken, pemain nantinya bisa bermanuver dan bertarung dengan bebas dan dipenuhi dengan kekuatan magis

Forspoken gameplay.gif
By May be found at the following website: https://www.youtube.com/watch?v=J_3fndPnBmQ, Fair use, Link

7. Elden Ring


Tentu kita tidak bisa menutup list ini tanpa sebuah game yang paling ditunggu dan menjadi top game yang ditaruh di Wishlist, yaitu Elden Ring! Elden RIng sendiri merupakan evolusi dari seri Dark Souls yang akan mengimplementasi open world. Dengan gameplay khas FromSoftware, dan cerita dan pembentukan dunia dari George R.R. Martin, tentunya Elden Ring akan menjadi kompetitor berat Game of The Year 2022!

Itu dia deretan game yang wajib kamu masukin ke Wishlist di 2022! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen dibawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru