Feature

Tahun Baru, Tantangan Baru! 7 Boss Super Susah Dalam Game-Game Modern!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. Juzo Amon - Lost Judgment


Klasik dari seri Yakuza, pastiu kita akan menemukan super boss yang terus hadir, yaitu karakter Amon. dalam Lost Judgement yang bersetting di dunia Yakuza, kita juga akan menemukan Super boss dalam bentuk Juzo Amon. Pemain baru bisa menemui Juzo dan menantangnya ketika pemain telah menyelesaikan seluruh misi yang ada. Setelah menyelesaikannya, Pemain akan mendapatkan satu misi terakhir untuk mengalahkan Juzo Amon. Memang Juzo tidak begitu tebal darahnya, namun masalah bertempat di bagian lain, dimana Juzo memiliki banyak sekali serangan yang membuat stun, dan ketika pemain terkena stun, ia akan memulihkan dirinya atau lanjut menyerang.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

6. Dark Lord - Doom Eternal


Siapa yang tak pernah mendengar game Doom? Game legendaris yang memprakarsai berbagai game FPS action ini telah menjadi legenda, dan sempat merilis dua game yang sangat dipuja, yaitu Doom (2016) dan Doom Eternal. Tak banyak game yang bisa membuatmu merasakan sensasi menjadi final boss untuk para mob yang kalian bunuh.

Namun dibalik itu semua, terdapat satu boss battle yang amat sulit dalam Doom. yaitu Dark Lord yang hadir dalam Doom Eternal: The Ancient Gods part 2. Dark Lord disini adalah versi lain dari protagonis yang berasal dari dimensi lain. Saat bertarung, Dark Lord akan memanggil setiap musuh yang pernah dikalahkan untuk membantunya bertarung. Tak hanya itu, Dark Lord sendiri memiliki serangan yang sakit dan jarak serangan yang luas. Arena yang kecil menjadi alasan utama dari para pemain yang tak bisa mengalahkan Dark Lord.

7. Weiss - FF7 Remake Intergrade


Yang terakhir secara tak mengejutkan adalah Super Boss dari Final Fantasy 7 Remake Intergrade, Weiss. Kalian bisa menemui Weiss dan menantangnya ketika dan hanya ketika kalian telah menyelesaikan FF7 Remake, dan 2 Chapter dari FF7 Remake Intergrade, barulah kalian bisa melawan Weiss dalam sebuah simulasi. Boss yang menyusahkan setiap orang di Dirge of Cerberus ini memiliki berbagai serangan kuat. Tak hanya itu, weiss memiliki beberapa Gimmick yang membuat pertarungan menjadi sangat menyusahkan. Mulai dari sebuah fase dimana ia akan kebal serangan fisik, hingga jika kalian terlalu lama mengalahkan Weiss, kalian akan langsung di Wipe dengan serangan Immaculate End.

Itu dia deretan Boss Battle yang sulitnya bukan main di game0game modern. Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru