Feature

Haram Hukumnya! 7 Game Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!

oleh: Erik Gani

Halaman 2

5. GTA V


Ini dia game open-world milik Rockstar yang sangat fenomenal. Game ini memperbolehkan kamu untuk berbuat semaunya. Nah, karena semaunya itulah yang membuat kamu harus menghindari game yang satu ini. Grand Theft Auto sarat dengan adegan kekerasan, bahasa kasar, dan konten seksual. Bisa-bisa, secara tidak langsung pahala puasa kamu bisa habis kalau memainkan game ini.

6. Action Taimanin

Apa salahnya bermain game action dengan menggunakan ninja untuk melawan monster? Yang salah adalah tema yang digunakan, serta IP yang digunakan, karena Action Taimanin adalah game action yang mengangkat IP dari game dewasa populer di jepang, Taimanin Asagi. Lalu mengapa game ini seharusnya dihindari? Karena paparan setiap karakter yang hadir akan terus menggoda para pemain. Dengan kostum yang agak berbahaya, ada baiknya Kotakers menghindari game ini, dan juga jangan mencari tahu segala sesuatu mengenai Taimanin Asagiā€¦.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Mengenal pemain Elden Ring "Let Me Solo Her", Seorang samurai Yang kalahkan musuh tersusah di Elden
» Ini Dia Ciri Khas yang Wajib Ada di Game Resident Evil Berikutnya!
» Bertualang Bareng Karakter Game? 7 Film yang Mengambil Latar Dunia Game
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!

7. Among Us


Yang terakhir mungkin terasa tidak adil, karena game ini tidak menghadirkan berbagai adegan berbahaya maupun kostum karakter yang yabai, namun tanpa disadari, Among Us merupakan game yang cukup menguji kesabaran. Selain karena kalian tidak tahu siapa yang harus dipercaya, Among Us juga akan membuat kalian berbohong dengan satu sama lain! Oleh karena itu, sangat disarankan bermain Among us hanya di waktu setelah berbuka, bahkan setelah bulan puasa lewat!

Itu dia 7 game yang wajib kalian hindari di tahun 2022! Yang mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru