Feature

Mengenal pemain Elden Ring "Let Me Solo Her", Seorang samurai Yang kalahkan musuh tersusah di Elden

oleh: Erik Gani

Halaman 2

Awal Yang Tak Lumrah


Cerita Let Me Solo Her dapat dibilang sebagai cerita yang sangat simple, ia jatuh cinta terhadap game dari FromSoftware, dan ketika Elden Ring dirilis, ia langsung mengambil class baru, yaitu Samurai. Namun ternyata, ia juga memiliki awal yang sulit ketika melawan Malenia. Tak disangka, Let me Solo Her telah gagal mengalahkan Malenia sebanyak 242 kali, dan ia membutuhkan dua summon bantuan untuk mengalahkannya.

Termotivasi dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi ini, Let Me Solo Her pun menaruih sebuah tanda summon di depan pintu gerbang boss battle Malenia, yang mana bisa Tarnished gunakan untuk membantu mengalahkan Malenia. Tak tanggung-tanggung, Let Me Solo Her telah membantu tak kurang dari 400 Tarnished yang kesulitan mengalahkan Malenia.

Melalui wawancara eksklusif dengan IGN, let Me Solo Her mengaku bahwa ia memilih Malenia sebagai Bos Battle untuk dibantu karena ia jatuh cinta dengan desain karakter Malenia. Semua serangan Malenia sangat anggun, dan juga mematikan. Namun bukannya minder karena tingkat kesulitan ini, Let Me Solo Her justru tertarik untuk membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil

Masalah Copy Cat


Namun ketika terdapat sebuah masterpiece, pastinya ada barang KW nya. Hal ini sayangnya juga terjadi kepada Let Me Solo Her, yang mana terdapat seorang penipu yang menggunakan nama Let Me Solo Her bukan untuk membantu, namun malah merusak pengalaman pemain.

Menghadapi masalah ini, Let Me Solo Her jujur tak ambil pusing, ia hanya berharap para pemain Elden Ring tetap percaya kepada dirinya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Kurang Strategis? 7 Game AAA Yang Muncul Sebentar Lalu Menghilang
» Haram Hukumnya! 7 Game Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» AFK Pun Tamat! Ini Dia 7 Game Yang Bisa Ditamatin Tanpa Bertindak!
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!

Legenda Komunitas


Berkat kiprahnya dalam membantu para pemain Elden Ring, banyak sekali gamer yang mengapresiasi kehadiran Let Me Solo Her yang bak messiah dalam dunia yang kelam. Banyak sekali gamer yang dengan antusias membuat sebuah karya untuk mengapresiasi Let Me Solo Her, mulai dari ilustrasi, hingga sebuah patung figure yang dipahat dan dicat!

Let Me Solo Her sendiri belum berpikiran untuk pensiun dari dunia Elden Ring, dan masih akan tetap melanjutkan perjalanan guna membantu para Tarnished yang kesulitan. Apakah kamu kesulitan untuk melawan Malenia? Jangan segan untuk memanggil Let Me Solo Her!

Itu dia bahasan singkat legenda komunitas Elden Ring, Let Me Solo Her, bagian mana yang menjadi favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru