Feature

Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022

KATEGORI PC & CONSOLE - Part 2

Game horror menjadi genre game yang cukup banyak diminati gamer Indonesia, sensasi menakutkan menjadi adiksi tersendiri untuk para playernya. Nah, untuk kategori Best PC / Console Horror Game: dimenangkan oleh Dying Light 2.



Selain game horror, game tembak tembakan selalu punya tempat khusus di hati para gamer Indonesia. Aksi dan adrenalin yang muncul menjadi daya tarik dari genre game ini. Beragam kompetisi yang diselenggarakan juga turut membuat genre ini semakin populer. Untuk pemenang Best PC / Console Shooter Game dimenangkan oleh Valorant.



Setelah tadi ngomongin game tembak tembakan kita jadi teringat dengan warnet-warnet yang dulu ramai dan didominasi oleh genre game shooter. Untuk itu Kategori Game Online PC Indonesia Terbai dimenangkan Point Blank.



Berbicara tentang game tentu saja kita tidak bisa melupakan game-game yang perilisannya banyak ditunggu oleh player. Berita, sneak peek, dan trailer yang dirilis berhasil membuat para player berekspektasi besar dan tidak sabar untuk segera mencoba game yang satu ini. Untuk itu, Most Anticipated PC / Console Game dimenangkan oleh Resident Evil 4 Remake.



Berikutnya ini adalah kategori yang paling ditunggu para gamer. Ultimate kategori, yang bisa membuktikan kesuksesan sebuah game. Sepanjang 2022 ini tentu saja banyak judul game yang bermunculan. Tapi ! Hanya ada satu game yang benar-benar bisa memuaskan hasrat para gamer. Game yang banyak dimainkan dan jadi perbincangan di sosial media maupun beragam forum game. Ini adalah kategori PC / Console Game of The Year dimenangkan oleh God of War: Ragnarok.


Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru