Feature

Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Halaman 2

3. Bukan Cuma Bangun Party, Kamu Bisa Bangun Kota!



Beberapa JRPG memiliki fitur tambahan dimana kita bisa membangun kota ataupun markas begitu juga di Suikoden dan Hundred Heroes. Fitur town-building di Suikoden meninggalkan memori yang mendalam untuk semua pemain yang memainkannya. Bagaimana perubahan kota yang terjadi saat kita upgrade menjadi kesenangan tersendiri. Dengan banyaknya playable character yang disediakan, kota yang kita miliki juga tidak akan terasa sepi.

Hal serupa juga bisa kamu rasakan di Hundred Heroes. Disini kita bisa mendapatkan sebuah kota bernama Fortress Town yang bisa kita kembangkan. Selain mempercantik kota tersebut, kita juga bisa memberikan beragam bangunan yang memiliki tugas mereka tersendiri mulai dari toko hingga peternakan dan perkebunan.

4. Nikmati Indahnya Dunia, Jelajahi Padang Rumput Hingga Gurun



Bukan JRPG namanya kalau cuma mengandalkan berantem dan berantem. Petualangan open-world menjadi satu sisi yang tidak bisa diabaikan oleh developer agar gamenya diterima oleh fans JRPG. Suikoden dan Hundred Heroes berhasil membangun sisi ini dengan sangat baik. Overworld yang disediakan kedua game ini tidak akan membosankan karena kita tidak hanya akan disajikan pemandangan yang itu-itu saja. Mulai dari padang rumput, pegunungan, hingga pemandangan di dalam kota bisa membuat pemain tidak bosan ketika berpetualang dan melakukan grinding.

5. Istirahat Sejenak Dengan Mini Game Seru



Kabur dari main quest untuk selesaikan side quest maupun bersantai adalah hal yang sudah pasti dilakukan semua gamer. Jarang sekali gamer, khususnya pemain JRPG dan RPG langsung menyelesaikan main quest tanpa mencoba semua fitur yang disediakan game tersebut. Untuk kamu yang suka menikmati fitur tersebut, Hundred Heroes, seperti Suikoden memiliki banyak Mini Game yang bisa bikin kamu relax sejenak.

Mulai dari memancing, lomba memasak, hingga balap pet berbentuk burung dan main begoma, permainan seperti gasing, tentunya kamu tidak akan bosan ketika main Hundred Heroes karena banyaknya hiburan yang bisa kamu nikmati di game ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru