Feature

Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Halaman 3

6. Uniknya Cara Rekrut Karakter



Dengan banyaknya karakter di Hundred Heroes, mungkin kamu berpikir kamu akan menjalankan game yang sangat lama karena harus bertemu dengan 100 lebih karakter. Tenang saja, masih sama seperti di Suikoden, perekrutan karakter di Hundred Heroes bersifat opsional. Kamu tidak perlu merekrut semua karakter untuk menamatkan kedua game ini.

Setiap karakter juga memiliki syarat yang berbeda. Tidak cukup hanya dengan bertemu atau melawan mereka. Beberapa karakter akan memintamu melakukan quest tertentu, membutuhkan item, atau bahkan melakukan kegiatan spesifik, atau kamu harus memiliki karakter tertentu sebelum bisa merekrut karakter lainnya. Namun kamu tidak perlu khawatir, proses perekrutan dan questnya tidak sesulit yang kamu bayangkan karena akan ada hint yang akan membantumu.

7. Jalan Cerita Campur Aduk Namun Tetap Terarah



Mungkin ini adalah kemiripan pertama yang pemain Suikoden rasakan ketika bernama Hundred Heroes. Jalan cerita yang tertulis dengan rapi menggabungkan unsur komedi, politik, perang dengan sihir, dan keseriusan perjalanan pemeran utama menjadi titik utama dari jalan cerita kedua game tersebut. Kita akan melihat bagaimana cerita yang santai bisa secara tiba-tiba berubah menjadi menegangkan. Namun, dengan cara penulisan yang baik, kamu tidak akan merasa kaget dengan perubahan yang terjadi dan akan merasa kagum.

Dalam perjalanan masing-masing pemeran utama, kita akan bertemu dengan beragam musuh dan teman baru dimana setiap pertemuan akan memberikan ketegangan tersendiri untuk pemeran utama. Setiap karakter juga akan memberikan kesan tersendiri untuk pemain karena keunikan mereka.

Nah, itu dia 7 persamaan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes dengan pendahulu spiritual-nya, Suikoden. Sebagai karya terakhir Murayama-san, terlihat seberapa besar passion yang beliau berikan sebelum kepergiannya. Selain itu, untuk kamu yang tidak bermain Suikoden, kamu tetap akan bisa menikmati Hundred Heroes secara penuh.

Buat kamu yang penasaran, kamu bisa cek Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di https://bit.ly/Buyeiyuden100heroes.
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru