NEWS

RUSH DUEL Segera Hadir! Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS Tambahkan Format Baru pada 28 September

Master-Fakry   |   Selasa, 08 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) mengumumkan datangnya update besar di bulan September untuk Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS yang akan termasuk “Rush Duel,” cara baru bermain Yu-Gi-Oh yang dinamis dan seru!

Seperti diungkapkan oleh produser Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS Akitsu Terashima pada hari Minggu di Yu-Gi-Oh! World Championship 2023, Rush Duel akan hadir di game kartu digital ini pada tanggal 28 September. Mode baru tersebut juga diluncurkan bersamaan dengan dunia baru berdasarkan serial animasi populer, Yu-Gi-Oh! SEVENS.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Rush Duel menyediakan gaya permainan Yu-Gi-Oh! yang lebih simpel dan tentunya bisa dinikmati oleh pemain baru maupun lama, dan update ini menjanjikan awal yang sama bagi semua pemain.

Rush Duel adalah format alternatif Yu-Gi-Oh!, berbeda dari peraturan Yu-Gi-Oh! biasa. Dalam Rush Duel, pemain bisa menarik beberapa kartu pada waktu bersamaan, mengisi tangan hingga penuh di setiap giliran. Pemain juga bisa men-Summon monster kuat secara berturut-turut, mengisi lapang pertempuran dengan Duel yang cepat dan mendebarkan.

Saat dunia Yu-Gi-Oh! SEVENS tiba pada tanggal 28 September, kedua format Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS dan Yu-Gi-Oh! Rush Duel akan tersedia untuk dimainkan.


“Kami harap kedua format ini bisa dinikmati oleh semua pemain dari seluruh dunia,” kata Terashima. “Nantikan hadirnya update besar baru selanjutnya di Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS.”

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS menghidupkan kembali game populer ini di perangkat mobile dan juga PC. Para duelist bisa mengobarkan semangat Yami Yugi, Jaden Yuki, Yusei Fudo, dan karakter kesayangan lainnya dari serial animasi Yu-Gi-Oh! dalam aksi pertarungan kartu yang kompetitif. Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS kini sudah di-download lebih dari 150 juta kali di seluruh dunia.

Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS tersedia secara gratis di App Store, Google Play, dan Steam untuk PC.

Info lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru