Review Unboxing Hardware & Peripheral

ASUS ZenBook Pro Duo UX581

PC
Sebuah laptop premium dan mewah dengan layar 4K OLED serta ScreenPad Plus dan juga dibekali spesifikasi yang mumpuni untuk menunjang berbagai aktivitas. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas sebuah laptop premium dengan slogan "Create the Uncreate" tersebut. Yuk simak artikelnya!

ASUS ROG Zephyrus S GX502GW Glacier Blue

PC
Laptop gaming ini tidak hanya ditujukan untuk gamer yang menginginkan performa tanpa kompromi saat bermain game, tetapi juga hadir untuk para profesional kreatif yang membutuhkan laptop powerful dan portabel untuk berkreasi. Bagaimana ROG Zephyrus S GX502GW bisa memenuhi kebutuhan dua target penggunanya tersebut? Tentu saja melalui fitur khusus berikut ini.

ROG Phone II

MULTI
Sekarang sudah banyak banget smartphone yang menggunakan embel-embel gaming di dalamnya namun belum tentu memuaskan hasrat dari para gamer itu sendiri. Untungnya, Kru KotGa sekarang berkesempatan untuk mereview salah satu handphone gaming yang terbaik saat ini. Yap! ASUS ROG Phone II!

ASUS ROG Cetra, Wujud Sesungguhnya Earp...

PC
Dikalangan gamer mobile, tidak cukup jika hanya memiliki smartphone yang mumpuni saja untuk memainkan game kekinian. Ibarat makan, tentu saja kurang nikmat jika tanpa lauk. Inilah mengapa peripheral sangat penting.

ROG Desktop GL10CS, PC Gaming Anti Ribe...

PC
Setelah diperkenalkan di acara ROG Be-Unstoppable bulan Juli 2019, ASUS secara resmi mengumumkan ketersediaan seluruh jajaran produk ROG desktop terbaru yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9. Kehadiran jajaran ROG desktop terbaru ini akan melengkapi lini produk laptop gaming ROG yang juga menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-9.

Razer Viper

Untuk soal peripheral gaming, kebanyakan gamers Indonesia mungkin lebih menyukai peripheral yang berdesain minimalis. Apalagi jika kita membicarakan Mouse Gaming. Jika di mouse tersebut memiliki banyak tombol tambahan, seringkali sang pengguna mengalami miss click. Hal ini cukup mengganggu tentunya. Apalagi untuk urusan game First Person Shooter (FPS) dengan karakter yang bisa mengeluarkan skill seperti Overwatch dan Paladins.

ASUS ROG Swift PG27UQ

PC
Mengandalkan semua terobosan teknologi terbaru yang bisa ditawarkan monitor gaming di era teknologi saat ini, ASUS telah berhasil menciptakan sebuah produk yang sangat luar biasa lewat ASUS ROG Swift PG27UQ.

SEGA Genesis Mini

Dengan semakin maraknya tren pengembangan konsol klasik dalam versi mini yang dipopulerkan oleh Nintendo lewat NES Classic Edition, sebagian perusahaan ternama lainnya juga tertarik untuk mengembangkan produk serupa. Menyusul Sony yang meluncurkan konsol PlayStation Classis Mini pada akhir tahun lalu, kini giliran SEGA yang akhirnya unjuk kebolehan mereka lewat konsol SEGA Genesis Mini yang baru saja diluncurkan beberapa minggu lalu.

WD Black SN750 NVMe SSD 1TB, Anti Loadi...

PC
WD Black SN750. Sebuah SSD M.2 dengan teknologi NVMe yang super ngebut. Pensaran seperti apa sih kemampuannya, dan sejauh mana perbedaannya dengan SSD pada umumnya? Yuk simak artikelnya!

ASUS ROG Strix G531GT

Kru KotGa kebetulan sudah mengulas varian produknya yang lebih murah yaitu ROG Strix G531GD, namun Kru KotGa tentunya masih penasaran mengenai keunggulan yang ditawarkan oleh produk yang berada satu tingkat lebih kuat di atasnya ini. Untuk itu, pada artikel kali ini Kru KotGa berusaha mengulas ASUS ROG Strix G531GT secara lebih dalam mulai dari fitur, performa dan keunggulan lain yang ditawarkannya.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview