Review Unboxing Hardware & Peripheral

ASUS VivoBook Ultra A412

PC
Kira-kira, seperti apasih performa dan kemampuan yang dimiliki oleh laptop ini? Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas ASUS VivoBook Ultra A412. Tidak hanya mengulas berbagai fitur dan spesifikasi yang dimilikinya, kru KotGa juga akan mencobanya untuk memainkan game-game kekinian. Yuk simak artikelnya!

ROG Zephyrus S GX531GV

PC
Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas laptop gaming terbaru dari ASUS yaitu ROG Zephyrus S GX531GV. Berbeda dengan pendahulunya yang masih menggunakan seri GTX, kini seluruh lini Zephyrus S GX531 sudah menggunakan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX. Untuk yang kru KotGa review ini menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2060. Lantas, bagaimana kemampuannya terutama untuk memainkan game kekinian? Yuk simak review kru KotGa!

ASUS ROG G703GX, Absolutely Monster!

PC
Pada artikel ini, kru KotGa akan mengulas lebih dalam mengenai performa yang dimiliki oleh ASUS ROG G703GX, terutama dalam urusan memainkan berbagai game kekinian. Seperti apa kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

ASUS ROG Strix Scar II GL704GW

PC
Laptop gaming tersebut adalah ROG Strix Scar II GL704GW. Laptop gaming tersebut akan kru KotGa ulas, terutama performanya untuk memainkan berbagai game kekinian. Lantas, seperti apasih kemampuan laptop gaming ini? Yuk simak ulasan Kru KotGa!

ASUS ZenBook 13 UX333FN

PC
Semakin mobilenya kegiatan para pekerja saat ini menuntut produsen laptop juga untuk menciptakan perangkat yang bisa mengikuti tuntutan zaman tersebut. Untuk memenuhi tuntutan itu, sebelumnya ASUS telah sukses menciptakan beragam laptop tipis dan powerful dalam seri ZenBook yang mana seri terbarunya adalah ZenBook 13 UX333FN.

ROG Zephyrus S GX531: Tetap Tipis, Teta...

Lantas, seperti apasih kemampuan ROG Zephyrus S GX531 sebagai laptop gaming tertipis di dunia? Yuk simak ulasan kru KotGa!

ASUS Zenfone Max M2

AND
Apakah ASUS Zenfone Max M2 cocok menjadi daily driver pilihanmu? Yuk, simak ulasan kru KotGa!

HP Pavilion 15 CX0161TX

PC
Dengan semakin berkembangnya teknologi hardware dan beragam produk PC andalan, persaingan produsen dalam mendominasi pasar tentunya juga terasa semakin sengit. Untuk produk laptop sendiri, saat ini sudah banyak lini yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan gaming. Performa saja tentunya tidak cukup, karena penambahan beragam fitur unggulan saja dapat memberikan pengalaman bermain yang berbeda.

ASUSPRO P1440UA

PC
Spesial untuk review ini, Kru KotGa bakal mengulas tentang sebuah laptop yang ditujukan untuk bisnis. Sekali-kali membuka wawasan kamu mengenai laptop, kalau laptop itu bukan cuma untuk main game.

ZenFone Max Pro M2

AND
Smartphone gaming dalam dua tahun terakhir, antara tahun 2017 sampai 2018, sudah menjadi tren di kalangan mobile gamer. Hanya saja, smartphone yang dilabeli “gaming” itu harganya dianggap terlalu mahal oleh kebanyakan gamer. Kemudian, pada awal tahun 2018, ASUS merilis smartphone gaming mid-range pertamanya, yaitu ZenFone Max Pro M1, yang mana produk tersebut langsung mendapat sambutan sangat positif dari pengguna mainstream, khususnya gamer.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview