Review Unboxing Hardware & Peripheral

ASUS ROG Strix SCAR G532

PC
Kantor KotakGame kebetulan sudah kedatangan varian laptop gaming ROG terbaru yaitu ASUS ROG Strix SCAR G532. Selain hadir dengan desain yang terlihat gahar dan serba kokoh, spesifikasi utama mulai dari prosesor Intel Intel Core i9-10980HK, RAM 32GB DDR4, hingga kartu grafis RTX 2070 SUPER 8GB GDDR6 rasanya sudah cukup untuk membuat gamer manapun tergiur dengan laptop ini.

HP Pavilion X360

PC
Kira-kira, seperti apa performa dan kemampuan yang dimiliki oleh laptop ini? Nah, pada artikel ini Kru KotGa akan mengulas HP Pavilion X360 . Tidak hanya mengulas berbagai fitur dan spesifikasinya, Kru KotGa juga akan mencobanya untuk memainkan beberapa game “nyantai” yang kompetitif dan juga kekinian.

ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan ...

PC
Di dunia yang serba modern ini, setiap device dituntut untuk menjadi semakin fleksibel dan efisien. Begitu juga dengan laptop gaming, device ini biasanya menawarkan gaming dengan performa kencang di manapun dan kapanpun.

The Last of Us Part II - Collector's Ed...

PS4
The Last of Us Part II adalah sekuel dari The Last of Us yang merupakan salah satu game AAA terbaik selama satu dekade terakhir. Mengandalkan jalan cerita emosional dengan setting dunia apocalyptic yang realistis dengan gameplay menggugah, ada banyak ekpektasi kalau sekuel ini akan menghadirkan kualitas yang lebih superior. Gamenya sendiri sudah resmi dirilis, dan sejauh ini The Last of Us Part II sudah sukses mencatatkan rekor penjualan game PS4 tertinggi.

Intel Core i5-10600K

PC
Seperti biasa, untuk awal-awal Intel mengumumkan lineup perdananya untuk Core i9, i7, i5, dan juga i3. Diantara banyaknya varian tersebut, yang paling menarik perhatian adalah Intel Core i5-10600K. Prosesor tersebut diyakini sebagai "prosesor paling kencang untuk gaming" dikelasnya saat ini. Apakah memang benar seperti itu?

ASUS ROG Maximus XII Extreme

PC
ASUS telah memperkenalkan jajaran motherboard terbaru dan tangguh dengan chipset Z490 untuk kalangan Sultan, Gamer Hardcore dan Hardware Enthusiast yang ingin melihat potensi penuh dan maksimal dari CPU keluarga Intel Core Generasi ke 10. Yang paling canggih? Tentu saja ASUS ROG Maximus XII Extreme yang akan Kru KotGa review pada artikel ini.

Review: TUF Gaming A15 FX506

PC
Kebutuhan gaming kian hari semakin meningkat karena industri gaming dunia memang menunjukkan peningkatan yang begitu pesat. Khususnya dari segi teknologi yang digunakan. Apalagi di masa pandemi COVID-19 ini, banyak orang lebih sering melakukan aktivitas di dalam rumah, dan gaming jadi salah satu hiburan utama karena banyak alternatif hiburan lain yang tidak dapat dilakukan.

Unboxing Motherboardnya Para Sultan! In...

ASUS telah memperkenalkan jajaran motherboard terbaru dan tangguh dengan chipset Z490 untuk kalangan Sultan, Gamer Hardcore dan Hardware Enthusiast yang ingin melihat potensi penuh dan maksimal dari CPU keluarga Intel Core Generasi ke 10. Yang paling canggih? Tentu saja ASUS ROG Maximus XII Extreme yang akan Kru KotGa unboxing pada artikel ini.

BenQ ZOWIE XL2746S

PC
Memasuki era dimana scene game Esports sudah semakin maju dan mulai mendapat pengakuan luas, kebutuhan gamer akan perangkat hardware yang mumpuni juga sudah semakin dominan. Salah satunya adalah kebutuhan gamer yang aktif di ranah kompetitif Esports untuk memaksimalkan pengalaman bermain, khususnya saat menggunakan monitor gaming dengan kualitas terbaik.

ASUS VivoBook S14 (S433)

PC
Setelah sukses dengan beragam seri VivoBook-nya, ASUS kali ini kembali menghadirkan seri VivoBook terbaru yang bernama VivoBook S14 (S433). Sesuai dengan namanya, ia adalah laptop generasi penerus VivoBook S S430 yang diperkenalkan tahun lalu. Di antara semua laptop VivoBook, seri VivoBook S merupakan produk premium dan hadir dengan fitur terbaik di kelasnya, tak terkecuali VivoBook S14 (S433) kali ini.
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview