NEWS

Sky: Children of the Light Ajak Semua Orang untuk Pecahkan Rekor Dunia

Master-Fakry   |   Sabtu, 26 Aug 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sky: Children of the Light atau Sky: Anak-Anak Cahaya, game buatan thatgamecompany, mengundang semua orang untuk mencetak rekor GUINNESS WORLD RECORDS dengan kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”.


Sky: Children of the Light merupakan game bergenre petualangan sosial. Pada game ini, semua pemain akan berpetualang sebagai Anak Sky, menjelajahi Dunia Sky yang indah dan berinteraksi dengan pemain lain dari seluruh dunia.

Dihiasi perpaduan visual indah dan unsur petualangan sosial, Anak Sky dapat merajut kisah serta pengalaman yang istimewa bersama-sama. Pada kesempatan ini, thatgamecompany mengajak Anak-Anak Sky untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan melalui sebuah konser virtual yang menampilkan penyanyi AURORA, dengan upaya memecahkan gelar GUINNESS WORLD RECORDS dalam kategori “Jumlah Pengguna Terbanyak dalam Dunia Virtual Bertema Konser”.


Tujuan dari event ini adalah mengumpulkan lebih dari 10.000 orang, khususnya pemain setia Sky, ke dalam tempat dan waktu yang sama.

Konser utama akan berlangsung pada Jumat, 25 Agustus 2023, jam 20.00-21.00 WIB, dengan hitungan mundur menuju event konser yang bisa ditemukan pada website resmi Sky. Konser Encore akan diadakan setiap empat jam, dimulai dari jam 16.00 WIB pada Sabtu, 26 Agustus, hingga Senin, 4 September.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Semua orang, baik pemain yang baru bergabung maupun pemain lama yang ingin menjadi bagian dari upaya pencetakan rekor dunia, bisa bergabung secara langsung di gamescom 2023 atau secara virtual dengan masuk ke game Sky melalui Nintendo Switch, PlayStation 4/5, dan perangkat mobile.


Untuk mengikuti konser, para pemain perlu mengunduh Sky secara gratis di Nintendo Switch, PlayStation 4/5, atau perangkat mobile, yaitu iOS atau Android. Kemudian, login ke dalam game dan menemukan Pemandu AURORA di Home. Pemandu AURORA akan membantu Anak Sky untuk berteleportasi ke lokasi Konser Encore secara instan. Anak Sky juga dapat menuju ke area Koliseum di Lembah Kejayaan. Untuk panduan lebih jelas, pemain dapat menonton video di channel YouTube thatgamecompany terlebih dulu.

Pemain juga bisa menyaksikan konser tersebut pada channel Twitch thatgamecompany pada waktu yang sama. Anak Sky dapat menggunakan tagar #thatskyworldrecord di media sosial untuk berinteraksi dengan komunitas Sky sebelum, sesudah, dan selama acara.

Informasi lebih lanjut tentang upaya pencetakan rekor GUINNESS WORLD RECORDS dapat ditemukan di Eventbrite.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru