NEWS

[TGS2023] Adakan Program Online dan Offline! HoYoverse Berpartisipasi dalam Tokyo Game Show 2023 dengan 5 Game

Sarah Divy Mutia   |   Senin, 04 Sep 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
HoYoverse mengumumkan akan berpartisipasi dalam pameran Tokyo Game Show 2023 di Tokyo pada tanggal 21 September 2023 - 24 September 2023 10:00-17:00 (waktu Tokyo). Tanggal 21-22 khusus untuk acara bisnis, 23-24 adalah hari reguler di mana pengunjung bisa mengunjungi lokasi pameran. Sedangkan, lokasi pameran terletak di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Baca ini juga :

» Baru Mulai Equalizing Test, Desain Karakter Cewek Zenless Zone Zero Dikabarkan Kena Nerf!
» Equalizing Test Untuk Zenless Zone Zero Sudah Dimulai!
» Zenless Zone Zero Umumkan Equalizing Test Untuk Mobile dan PC
» [VIDEO] Siap-Siap! 7 Mobile Game Yang Bakal Rilis Tahun Ini!
» Mulusnya Harapan Dan Cita-Cita, Character Demo Yelan Berhasil Kumpulkan Ratusan Ribu Penonton Kurang Dari Satu



Partisipasi HoYoverse dalam Tokyo Game Show 2023 akan membawa lima game-nya yaitu Honkai Impact 3rd, Honkai: Star Rail, Genshin Impact, Tears of Themis, dan Zenless Zone Zero. Di pameran tersebut akan ada mini event di mana pengunjung bisa mengikutinya untuk mendapatkan hadiah menarik.

Beberapa hal yang perlu digarisbawahi di pameran HoYoverse 2023 adalah event offline di tiap booth game di mana kamu kemungkinan akan mendapatkan merchandise dari setiap booth. Pengunjung juga bisa mencoba versi konsol dari Honkai: Star Rail lewat PlayStation 5 dan juga hands-on demo Zenless Zone Zero, game ARPG yang akan dirilis di waktu yang akan datang. Selain itu, pengisi suara dari beberapa game akan hadir juga untuk memeriahkan event offline HoYoverse. Pada event online Zenless Zone Zero akan membahas tentang New Eridu, kota yang ada di game tersebut dan juga pengisi suara Zenless Zone Zero akan hadir dalam acara ini.

Untuk event online, akan disiarkan langsung lewat website resmi Tokyo Game Show 2023 pada tanggal 22 September 2023 pukul 19:00 (Waktu Tokyo). Kamu bisa mengakses cara menonton livestream-nya di website resmi Tokyo Game Show di sini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru