NEWS

Endless Dungeon Luncurkan Lagu Baru dan Video Musiknya yang Berjudul ‘Endless’

Abraham Kaeris   |   Senin, 16 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ENDLESS™ Dungeon Luncurkan Lagu Baru dari Soundtrack Space Westernnya.

16 Oktober 2023 - Sulit dipercaya bahwa kita hanya satu minggu lagi dari perilisan game tactical action rogue-lite kami, ENDLESS™ Dungeon, di PC & Konsol! Untuk membangkitkan semangat Anda, kami telah merilis lagu baru 'Endless' dari soundtrack, yang ditulis oleh penyanyi-penulis lagu Lera Lynn (HBO's True Detective) dan komposer resident Amplitude Studios, Arnaud Roy (HUMANKIND™, ENDLESS™ Space, ENDLESS™ Legend).

Dengarkan Disini


Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

ENDLESS™ Dungeon

ENDLESS™ Dungeon adalah game tactical action rogue-lite dengan sentuhan tower defense. Bermain sendirian atau dengan hingga dua teman dalam mode co-op saat Anda berusaha menjelajahi stasiun luar angkasa misterius tempat Anda terjebak.
Lindungi kristal Anda dari gelombang monster yang datang. Jika kristal mati, Anda juga akan mati, jadi berhati-hatilah!
OST ENDLESS™ Dungeon

Lagu-lagu dari soundtrack interaktif unik kami dinyanyikan oleh band dalam game di Saloon, tempat pemain bisa mengisi ulang antara putaran untuk meningkatkan senjata, berbicara dengan penduduk setempat, dan minum minuman penyegar. Saat Anda berkembang, begitu pula bandnya, membuka lebih banyak musisi dan lagu untuk membuat Anda menggoyangkan kaki sebelum Anda kembali ke Stasiun dan mencoba lagi.
Band ini bahkan menampilkan avatar 3D dari Lera sendiri, yang suara merdu yang melankolis adalah hadiah yang indah setelah serangkaian pertempuran yang sulit.



ENDLESS™ Dungeon akan dirilis pada PC dan konsol pada tanggal 19 Oktober dan seluruh soundtrack akan tersedia di semua layanan streaming. Anda dapat melakukan pra-simpan soundtrack disinii.

Kami harap Anda menikmatinya!

Tim Ampliteam

Gambaran Produk

JUDUL: ENDLESS™ Dungeon
PLATFORM YANG DIDUKUNG: PlayStation®5/PlayStation®4/Nintendo Switch™/Xbox Series X|S/Xbox One/PC(Steam/Epic Games Store) *Produksi pertama versi fisik adalah Edisi Hari Pertama.
TANGGAL RILIS: 19 Oktober 2023 *Tanggal rilis untuk versi Nintendo Switch akan diumumkan kemudian
GENRE: Roguelite / Aksi taktis / Pertahanan menara
DISTRIBUSI: SEGA
PENGEMBANG: Amplitude Studios
Situs Web Resmi: https://asia.sega.com/endlessdungeon/en/
Facebook SEGA Asia: https://www.facebook.com/sega.asia.EN
YouTube SEGA Asia: https://www.youtube.com/channel/UCgbXqhXm7FfiABeM9UASdog

Tentang Amplitude Studios SAS:
Amplitude Studios SAS adalah tim pencinta dan pencipta game video berpengalaman yang berkualitas tinggi dan pencipta game strategi terbaik dengan bantuan pemain kami! Didirikan pada tahun 2011 dan diakuisisi oleh SEGA pada tahun 2016, kami adalah tim dengan lebih dari 170 pengembang yang berbasis di Paris dengan tim internasional yang berasal dari seluruh dunia.
Judul terbaru kami termasuk ENDLESS™ DUNGEON, sebuah game aksi taktis rogue-lite berbasis skuad, dan HUMANKIND™, sebuah epik strategi sejarah di mana pemain menggabungkan budaya dan memimpin bangsanya dari Zaman Kuno hingga Zaman Modern. Kami paling dikenal karena seri ENDLESS™ kami yang mendapat pujian kritis, dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia, termasuk ENDLESS SPACE, ENDLESS LEGEND, Dungeon of the ENDLESS, dan ENDLESS SPACE 2.
Hubungan dekat kami dengan komunitas adalah fitur inti dari filosofi studio kami. Kami bangga dengan cara kami menciptakan game bersama dengan pemain kami melalui Games2Gether, platform komunitas buatan kami yang memungkinkan komunitas kami memainkan peran kunci dalam pembuatan game kami pada setiap tahap pengembangan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru