NEWS

Update Like a Dragon: Infinite Wealth Diumumkan! Informasi Baru Tentang Karakter dan Organisasi di Hawai!

Bagas Prawira   |   Jumat, 01 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA telah membagikan lebih banyak rincian tentang Like a Dragon: Infinite Wealth yang akan datang (PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox Series X|S, Xbox One, Windows, Steam), yang akan dirilis pada 26 Januari 2024. Ketahui lebih banyak tentang faksi-faksi berbeda di Hawaii, serta karakter dan organisasi kunci yang kembali dari Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name.

Like a Dragon: Infinite Wealth adalah RPG dramatis yang menggambarkan kisah paling memikat dari seri ini hingga saat ini. Dua karakter tercinta menjadi sorotan sebagai protagonis ganda dalam petualangan ini—Ichiban Kasuga, seorang pria yang bangkit dari titik terendah sekali lagi, dan Kazuma Kiryu, yang menghadapi pertempuran terakhirnya saat memasuki tahun-tahun senja.




Alami pertempuran yang unik dengan pertempuran RPG dinamis dan cepat di mana medan perang menjadi senjatamu, dan segala sesuatu dimungkinkan. Dengan berbagai pekerjaan baru, penyesuaian yang lebih mendalam, dan banyak cara untuk mengembangkan karakter Anda. Pertempuran telah berkembang menjadi Pertempuran RPG Command Live yang baru dengan elemen strategis yang lebih banyak. Anda dapat membuat partai terkuat dengan menambahkan pekerjaan baru, penyesuaian yang luas, dan elemen pelatihan.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-



Karakter Kunci Baru Akane(Diperankan oleh Yoshiko Sakakibara) Wanita yang dicari Kasuga di Hawaii.

"Kami akan menaruh kepercayaan kami padamu mulai dari sini." Mantan kekasih Masumi Arakawa dan diyakini sebagai ibu kandung Ichiban Kasuga. Terlibat dalam perselisihan dengan Hikawa, kelompok yakuza berbasis Kamurocho, dia diyakini sudah mati. Namun, pada tahun 2023 terungkap bahwa dia sebenarnya masih hidup di Hawaii.

Yutaka Yamai(Diperankan oleh Takehito Koyasu)

Patriark dari Yamai Syndicate


"Ugh... Seperti lemari daging di sini." Pria yang membentuk ikatan dengan Kasuga di Hawaii. Meskipun berada di lingkungan tropis, Yamai tetap mengenakan mantel di atas setelan, bersikeras bahwa tempat ini terlalu dingin. Meskipun sedikit yang diketahui tentang sosok misterius ini, wajahnya mencerminkan tanda-tanda pria yang telah melewati banyak cobaan.

Dwight Méndez(Diperankan oleh Shuhei Matsuda)

Barracuda Kingpin


"Terkadang palsu adalah tempat uang berada, lebih dari yang asli bisa harapkan..." Pemimpin Barracudas, kekuatan utama dalam dunia bawah Honolulu. Dwight mengendalikan organisasi melalui intimidasi dan ketakutan. Dia menggunakan machete andalannya untuk dengan cepat menyingkirkan musuh-musuhnya, dengan cepat membuka siapa pun yang berani menentangnya.

Wong Tou(Diperankan oleh Takuya Masumoto)
Komandan Ganzhe


"Satu menit bersamaku cukup mahal." Wong memerintah Ganzhe, sindikat terkenal yang menyaingi Barracudas dalam dunia bawah Honolulu. Dia juga seorang pengusaha yang telah mengumpulkan kekayaan besar di Hawaii. Di balik senyumnya yang sopan terdapat wajah gangster yang kejam.

Bryce Fairchild(Diperankan oleh Toru Furuya)

Palekana's Sage


"Bersoraklah, karena Madame Nele telah meluaskan perlindungan ilahinya padamu." Kepala Palekana saat ini, kelompok keagamaan yang sudah lama berdiri, di Hawaii. Bryce memiliki keyakinan teguh dalam mendukung mereka yang tak punya tempat berlindung dan mendedikasikan usahanya untuk menjalankan bank makanan bagi orang yang tak berkepala dan memberikan layanan nirlaba lainnya. Kealtruismenya yang luar biasa telah memenangkan kepercayaan pejabat pemerintah.

Kihei Hanawa(Diperankan oleh Hiroki Tochi)

Manajer di Fraksi Daidoji

"Aku akan bertanya apakah kamu melakukan apa yang kamu datang lakukan." Anggota fraksi Daidoji dan bertanggung jawab atas penanganan Kiryu. Dia mengirim Kiryu ke Hawaii untuk mencari seseorang. Meskipun hanya selamat dari kematian dengan Kiryu, Hanawa menjaga hubungan yang tegas profesional sebagai manajernya.

Faksi di Hawaii

The Barracudas

Kelompok mafia kuat di Hawaii

Terdiri dari anggota yang memiliki masa lalu bersama hidup di jalanan, Barracudas dikenal membawa machete dan menanamkan ketakutan pada penduduk setempat dengan membuka perut musuh mereka. Meskipun tampilan publik mereka penuh pembantaian, penegakan hukum setempat sejauh ini gagal membawa mereka ke pengadilan, menyebabkan beberapa orang mempertanyakan apakah insentif finansial berperan.



The Ganzhe

Kelompok mafia China lokal yang mengancam membelah dunia bawah Hawaii Sindikat terkenal yang menyaingi kekuatan Barracudas, yang komandannya, Wong Tou, bertindak sebagai pemilik Nirvana Hotel mewah. Ganzhe telah membentuk jaringan global yang kuat dengan mencuci uang untuk orang super kaya. Untuk alasan yang tidak diketahui, mereka mengejar Akane—dipercayai sebagai ibu kandung Kasuga—dan juga sedang dalam perselisihan wilayah sengit dengan Barracudas.




The Yamai Syndicate

Berpangku tangan, dipimpin oleh Yamai yang misterius

Dibawah kepemimpinan Yutaka Yamai, kelompok utama ini yang sebagian besar berasal dari Jepang telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di Hawaii. Ada bisikan bahwa Yamai terlibat dalam insiden di Jepang yang memaksanya melarikan diri ke Hawaii, tetapi kebenaran klaim-klaim ini masih belum pasti. Beroperasi dari Night Square, distrik di Honolulu, Yamai Syndicate memperluas wilayah mereka dari hari ke hari dengan ambisi untuk menantang Ganzhe dan Barracudas. Digerakkan oleh prospek keuntungan finansial.


Palekana Sebuah organisasi keagamaan yang telah lama berdiri dan berkomitmen untuk membantu kaum kurang beruntung. Sebuah lembaga keagamaan kuno dengan warisan yang mencakup lebih dari seratus tahun. Api memiliki makna sakral dalam ajarannya. Kepala Palekana saat ini adalah Bryce Fairchild. Berbasis di Honolulu, organisasi ini dikenal karena komitmennya untuk melayani masyarakat setempat. Layanan amal mereka dalam menjalankan rumah tangga sementara untuk anak-anak yatim piatu dan memberikan bantuan pangan telah memenangkan kepercayaan otoritas pemerintah dan warga setempat.


Faksi Daidoji Sebuah organisasi penyelesai yang tengah menurun Sejak zaman sebelum perang, Daidoji telah memegang peranan besar dalam politik Jepang dan ekonomi negara itu. Namun, pengaruh yang meredup dari Partai Demokrat Liberal telah sangat mengurangi pengaruh mereka. Faksi ini mengirim Kiryu ke Kota Honolulu dalam misi untuk menangkap seorang target.




Rumah Akane Rumah dari ibu kandung yang diduga oleh Kasuga. Terletak di pinggiran Honolulu, tempat tinggal yang sederhana

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru