NEWS

Proses Pengisian Suara dari Cerita Utama dalam Final Fantasy VII Remake Hampir Selesai!

Cralizer77   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah informasi terbaru mengenai Final Fantasy VII Remake untuk PS4 telah dibagikan oleh Tetsuya Nomura, kini telah muncul informasi lainnya yang mengatakan bahwa masa proses pengisian suara dalam alur cerita utama Final Fantasy VII Remake hampir selesai. Kabar tersebut disampaikan oleh sang produser Yoshinori Kitase lewat majalah Dengeki PlayStation.

Kitase mengatakan bahwa beberapa hal substansial dari Final Fantasy VII Remake telah dipersiapkan, para pengisi suara hampir selesai merekam suara untuk alur cerita utama dari game tersebut. Para penggemar Final Fantasy VII dapat membayangkan suara Cloud dari film Final Fantasy VII: Advent Children, tetapi pengembangan Final Fantasy VII Remake ini merupakan Cloud sebelum film Advent Children, maka suara Cloud terdengar mirip namun dengan gaya lebih segar.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Google Ikut Rayakan Rilisnya Final Fantasy VII Rebirth! Ada Easter Egg di Search Engine Google!
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth

Selain itu, Kitase juga sedikit membahas tentang beberapa visual key yang telah diungkapnya beberapa waktu lalu (gambar di atas). Dimana dirinya mengatakan bahwa pengembangan Final Fantasy VII Remake tidak akan menggunakan versi yang aslinya, sehingga banyak yang mengasumsikan bahwa nantinya akan muncul sosok Sephirot dengan wujud metamorfosa menggunakan sayap berwarna hitam dari film Advent Children.

Saat ini Final Fantasy VII Remake masih dalam proses pengembangan dan rencananya akan segera dirilis untuk PlayStation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru