NEWS

Publisher Game Ini Akan Rilis Beberapa Game Baru di Tahun 2017

Master-Fakry   |   Kamis, 09 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada wawancara eksklusif dalam rangka penyerahan piala Kotakgame Awards 2016 kategori MMO Casual Terbaik 2016 untuk Touch Online, pihak Prodigy Infinitech mengungkap akan ada beberapa game baru yang dirilis oleh mereka di tahun 2017. Pernyataan tersebut diutarakan oleh Hendratno Chandra selaku COO Prodigy Infinitech.

Namun pihak Prodigy masih enggan untuk mengungkap seperti apa detail game yang akan dibawanya nanti. Meski demikian ia menjelaskan bahwa sebagian game itu akan dirilis untuk platform mobile. Selain membahas game baru, Prodigy juga sudah mengagendakan untuk mengadakan event-event tingkat nasional untuk Touch Online pada tahun 2017 ini.


Event yang rencananya akan diselenggarakan oleh Prodigy antara lain, Touch Online Championship dan Touch Angel. Kalau Touch Online Championship merupakan ajang bagi gamers untuk beradu keterampilan dalam bermain, maka Touch Angel adalah ajang pencarian bakat untuk gamers wanita di Touch Online.

[BACAJUGA] Touch Online adalah browser game bergenre rhythm dengan tampilan 3D yang memukau dan gerakan karakter yang dinamis. Pemain bisa bermain dalam beberapa mode permainan yang telah disediakan. Lagu-lagu yang dihadirkan pada game ini juga asyik-asyik. Touch Online telah dilengkapi dengan fitur menarik untuk semakin mendekatkan hubungan persahabatan dan cinta antar pemain.

Detail wawancara bersama Prodigy Infinitech, mulai dari game yang akan dihadirkan, event nasional dan beragam kejutan yang akan dihadirkan oleh publisher game tersebut akan dibahas pada artikel selanjutnya. Jadi tetap nantikan informasi terkininya di Kotakgame.com, ya!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru