NEWS

Anime Attack on Titan Season Kedua Hanya Akan Mendapatkan 12 Episode

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mengingat kesuksesan Attack on Titan, banyak dari kalian para pecinta anime pasti tengah menunggu-nunggu Attack on Titan Season 2 yang akan segera tayang pada 1 April hari ini. Tetapi tampaknya kalian akan "sedikit" merasa kecewa dengan adanya hal ini. Kenapa? Pasalnya anime Attack on Titan season kedua dikabarkan hanya akan mendapatkan 12 episode saja.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh akun Twitter anime Attack on TItan. Mereka mengatakan bahwa volume BD yang terdapat dua volume masing-masing hanya berisi 6 episode saja. Volume BD tersebut akan diluncurkan pada 21 Juni dan 18 Agustus mendatang.
Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Tidak ada alasan lebih lanjut mengenai pengurangan episode pada season kedua kali ini. Tetapi tampaknya Wit Studio mengalami sedikit masalah dalam keterbatasan staff. Pada season pertama sebelumnya berlangsung 25 episode, itupun masih banyak hal yang "kurang". Tentu para penggemar yang sudah menanti lama anime tersebut akan merasa sedikit kecewa dengan sedikit episode pada season kedua ini.

Pada season kedua nanti, akan terdapat Titan baru, Titan dengan tubuh berbulu yang mirip gorila, kemudian juga ada Titan dengan kepala besar tetapi memiliki tubuh mini yang diduga adalah teman, sebab ia menyerang titan lainnya dengan cara mengigit. Season kedua ini akan berfokus pada arc Clash of the Titans.

Seri manga ini mencapai kesuksesan komersial dengan penjualan lebih dari 20 juta buku pada pertengahan 2013. Perilisan animenya juga mendongkrak popularitas seri ini dengan penulisnya menerima beberapa pujian terhadap atmosfer dan alur ceritanya. Dan juga mendapatkan ketenaran dari negara-negara tetangga di Asia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru