NEWS

Event Terbaru Overwatch: Uprising Sudah Resmi Dimulai Hari Ini!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya channel YouTube PlayStation France sempat menayangkan sebuah video trailer yang memperlihatkan event Overwatch selanjutnya. Namun akhirnya, event yang disebut Overwatch: Uprising ini sudah resmi diumumkan dan dimulai hari ini sampai dengan 2 mei mendatang waktu Indonesia.

Pada event Overwatch: Uprising ini kamu akan diperlihatkan bagaimana kaedaan kota Kings Row 7 tahun silam yang diambang kehancuran. Agen Overwatch Reinhardt, Tracer, Torbjorn dan Mercy datang dan bertarung untuk menyelematkan kota tersebut.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Seperti event Hallowen sebelumnya, akan terdapat mode PvE baru. Kamu akan bermain di map King's Row sampai dengan 4 orang dan bisa memilih hero Reinhardt, Tracer, Torbjorn, atau Mercy untuk bertarung melawan robot Omnic. Selain mode PvE baru, tentunya hal yang paling ditunggu adalah skin terbaru yang keren-keren dan tentunya hanya bisa kamu dapatkan pada event tertentu saja. Sesuai dengan komiknya, kamu akan melihat seragam agen Overwatch pada karakter Reinhardt, Tracer, Torbjorn, dan Mercy.

Overwatch saat ini tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar IDR 533.000 dan untuk Origins Edition berkisar IDR 799.000.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru