NEWS

2 Pegulat WWE Ini Ternyata Doyan Main Tag Team Battle Mode dalam Clash Royale!

Cralizer77   |   Kamis, 20 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian penggemar WWE pastinya sudah tidak asing lagi dengan dua pegulat profesional ini, yakni Xavier Wood atau Austin Creed dan juga Cesaro atau sering disebut sebagai The Swiss Superman. Dibalik muka yang sangar di atas ring, ternyata kedua pegulat ini seorang gamer dan juga gemar memainkan beberapa game, salah satunya adalah Clash Royale.

Jika kalian merupakan gamer Clash Royale lama, pastinya sudah mengetahui update Tag Team Battle dalam game mobile tersebut. Dimana dalam mode Tag Team Battle ini memungkinkan kalian untuk dapat bermain 2 lawan 2 dalam satu pertandingan. Dalam mode ini hanya satu pemain yang diperbolehka untuk menggunakan kartunya, dan ketika pemain telah mengugnakan kartunya, pemain tersebut dapat melakukan tag dengan pemain lain dalam satu tim untuk melakukan serangan atau untuk bertahan, tergantung situasi.

Baca ini juga :

» Lelah Dengan Kontroversi Ninja, PewDiePie: Jangan Terlalu Memaksakan Dirimu Jadi Terkenal
» YouTube Rewind 2019, Free Fire Masuk Top 5 Konten Game dengan Penonton Terbanyak!
» Atta Halilintar Masuk YouTube Rewind Sebagai YouTuber Indonesia Pertama dengan 20 Juta Subscriber!
» YouTube Mulai Berlakukan Pembatasan Umur dan Saring Konten Kekerasan Untuk Tema Video Game
» Kemalingan! Rumah YouTuber Gaming Paling Populer PewDiePie Dibobol Maling!

Nah, pada video kali ini kalian dapat melihat pemilik akun YouTube gaming UpUpDownDown yakni Austin Creed berduet dengan Cesaro, dimana sepertinya Cesaro sangat mengerti Tag Team Battle dalam Clash Royale. Karena terlihat Cesaro mengajarkan kepada Austin bagaimana cara bermain dalam mode tersebut, meskipun terlihat mudah, akan tetapi kekompakan dan waktu yang tepat merupakan kunci keberhasilan mode Tag Team Battle Clash Royale ini.

So, enjoy the video.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru