NEWS

Gelombang Pertama dari Konten Utama di C3AFA Jakarta Telah Diumumkan

Master-Fakry   |   Selasa, 25 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
C3 Anime Festival Asia (C3AFA) Jakarta 2017 telah mengumumkan gelombang pertama dari konten utama yang akan disuguhkan pada event yang bakal digelar di JIEXPO, Jakarta, pada tanggal 18-20 Agustus 2017. Acara ini bertujuan untuk membawakan konten terbaru dan terbaik dari Jepang, langsung ke para penggemar pop culture di Indonesia.

Yuk intipo detail acaranya di bawah ini.

Featured anime: Black Butler: Book of the Atlantic


C3AFA akan menayangkan Black Butler: Book of the Atlantic. Black Butler adalah seri komik dan animasi popular di kalangan wanita muda. Black Butler bercerita tentang petualangan seorang tuan muda, Ciel Phantomhive dan pelayannya, Sebastian. Selain itu, juga akan ada booth khusus Black Butler: Book of the Atlantic yang mana fans dapat berfoto bersama serta membeli merchandise eksklusifnya.

Featured anime: Frame Arms Girls and voice actress Rika Abe


Dari pembuat model kit, Kotobukiya, datang sebuah seri animasi tentang model kit popular, Frame Arms Girls. Suatu hari, murid SMU biasa Ao, menerima paket misterius berisi model kit: Gourai. Namun Gourai bukan Frame Arms Girl biasa, ia mendapat emosi seperti manusia biasa.


Pengisi suara Rika Abe menyuarakan Hresvelgr, Frame Arms Girl yang bersemangat dan kikuk. Rika Abe akan mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya. Sebelumnya, Rika Abe telah menyuarakan Mizuki Makabe di seri popular THE iDOLM@STER: Million Live!

Special screening: HATSUNE MIKU EXPO 2016 Japan Tour


C3AFA akan menayangkan "HATSUNE MIKU EXPO 2016 Japan Tour", tur konser langsung yang pertama dari penyanyi virtual Hatsune Miku. Dari 12 pertunjukan di lima kota, konser terakhir di Tokyo akan ditayangkan. Sebagai simbol dari era baru budaya kreatif, Hatsune Miku telah memiliki pendukung di seluruh dunia, bahkan berkolaborasi dengan artis sekelas Lady Gaga, Amuro Namia, dan BUMP OF CHICKEN.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Line-up tambahan: May'n bergabung di I Love anisong


Dikarenakan hiatusnya Ami Wajima yang disebabkan masalah kesehatan, May'n akan menggantikan Ami Wajima dan tampil di hari Sabtu, 19 Agustus 2017.

Jajaran lengkap:
  • 19 Agustus Sabtu: fhana, Konomi Suzuki, May'n dan TomohisaSako
  • 20 Agustus Minggu: KISIDAKYODAN AND THE AKEBOSIROCKETS, kradness, Luna Haruna dan ShienaNishizawa

Special guests: CLEANERO


CLEANERO adalah unit yang dibentuk oleh dua sahabat sejak kecil, clear dan nero. Mereka sangat terkenal di situs sharing video Jepang, Nico Nico Douga. Video mereka telah mendapatkan total lebih dari 30 juta view. Duo ini sempat hiatus selama lima tahun untuk fokus di kegiatan solo.

Special guest: Eve


Penyanyi sekaligus penulis lagu, dan perancang. Eve adalah seorang multitalenta. Sejauh ini, ia telah merilis dua album dan meluncurkan jajaran aksesori "harapeco".

Special guest: Takaakai Natsuhiro


Ia adalah penyanyi dan penulis lagu. Sebelumnya, Takaaki Natsuhiro dikenal sebagai Yuei dan P-ch!. Takaakai Natsuhiro telah mendapatkan banyak penggemar berkat suaranya yang tegas. Ia telah menyanyikan beberapa lagu tema anime Yowamushi Pedal NEW GENERATION.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru