NEWS

Avengers: Infinity War, Promo Art Menunjukan Kostum Iron Man Terbaru

Salinolino   |   Selasa, 10 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya dua tim superhero paling keren di MCU akan segera bergabung untuk mengalahkan Thanos di film Avengers: Infinity War. Para Avengers akan dibantu oleh kelompok yang dipimpin oleh Star Lord, dari film Guardians of the Galaxy. Kini sebuah gambar promo atau promo art dari film ini mencuat didunia maya melalui gambar yang diupload oleh pemilik akun Twitter Okoya @ReidReid30. Gambar ini menampilkan kostum Iron Man terbarunya.

Dalam gambar tersebut terlihat bentuk kostum baru dari Iron Man yang terlihat lebih taktis dan mempunyai sayap. Satu gambar lagi yang terungkap adalah rupa dari sosok Thanos yang sedang mengenakan Infinity Gauntlet.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas

Seperti yang kita ketahui, para superhero/villain yang sudah dipastikan ikut terlibat dalam Avengers: Infinity War adalah Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evans), Nebula (Karen Gillan), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Spider-Man (Tom Holland), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Thanos (Josh Brolin), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), The Collector (Benicio Del Toro), Groot (Vin Diesel), Black Widow (Scarlett Johansson), Mantis (Pom Klementieff), Falcon (Anthony Mackie), Star-Lord (Chris Pratt), Hawkeye (Jeremy Renner), Hulk (Mark Ruffalo), Gamora (Zoe Saldana), Maria Hill (Cobie Smulders), Winter Soldier (Sebastian Stan) dan Wong (Benedict Wong) kembali beraksi. Menurut informasi yang beredar akan hadir lebih dari 60 karakter MCU di film ini. Sedangkan sutradaranya adalah Joe dan Anthony Russo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru