NEWS

Petualangan Mao Dalam Cooking Master Boy Berlanjut Bulan Depan!

Culdesacc   |   Senin, 16 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jauh sebelum Soma Yukihira dan petualangannya dalam Shokugeki no Soma, ada anime masak-memasak intense yang sempat diputar di televisi local yaitu Cooking Master Boy. Kini, komik tersebut akan dilanjutkan kembali!

Mangaka Cooking Master Boy yaitu Etsushi Ogawa mengumumkan di hari Sabtu kemarin bahwa ia akan membuat kelanjutan dari serial manga Cooking Master Boy dengan judul Chuuka Ichiban! Kiwami. Serial Manga tersebut akan dirilis melalui aplikasi komik web Magazine Pocket milik Kodansha, dan tiap chapter akan dirilis setiap dua minggu sekali.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Manga Cooking Master Boy sendiri berkisah tentang Liu Mao Xing, seorang koki asal Szechuan yang berkeliling Tiongkok untuk menjadi juru masak legendaris. Dalam perjalanannya, ia harus melawan koki-koki handal lainnya dalam pertarungan masak yang berapi-api.

Awalnya komik Cooking Master Boy diterbitkan pada tahun 1995 hingga 1997, lalu anime adaptasi buatan Nippon Animation ditayangkan pada 1997 hingga 1998. Komik Cooking Master Boy dan anime-nya juga sempat hadir di Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru