NEWS

Clockwork City DLC: Update Terbesar Elder Scrolls Online di Akhir Tahun 2017

Nandozck   |   Selasa, 17 Oct 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

The Clockwork City DLC akan rilis minggu depan pada tanggal 23 Oktober, saat ini juga DLC terbesar di akhir tahun 2017 ini sedang mengalami proses public test server dari Zenimax. Bagi kalian yang penasaran sama isi dari Clockwork City, kalian dapat mengetahuinya langsung dari Direktur Kreatif ESO, Rich Lambert.

Clockwork City menceritakan tentang Vivec, Almalexia dan Sotha Sil, peradaban kuno Dwemer yang misterius layaknya Elder Scrolls III: Morrowind, Tribunal Expansion. Namun tentunya event di Elder Scrolls Online sendiri berada beberapa ratus tahun sebelum event di Elder Scrolls III.

Baca ini juga :

» Klaim Sekarang! The Elder Scrolls Online Sedang Gratis di Epic Games Store
» The Witches Festival Hadir Kembali di The Elder Scrolls Online

Diceritakan bahwa Sotha Sil telah hilang selama puluhan tahun dan Clockwork City hanyalah legenda biasa. Namun, ketika ancaman dari Daedric meningkat di Tamriel, dan ketika para penyihir dibunuh oleh bayangannya sendiri, datanglah Sotha Sil yang kembali ke Tamriel yang tidak disambut dengan baik oleh para Daedra.

Selain zona baru yang bisa kamu eksplorasi di Clockwork City, kamu juga disajikan total 10 jam konten cerita. Para pemain juga dapat merasakan 2 Delves baru, Trial 12 pemain (The Asylum Sanctorium), beberapa quest baru, serta Battleground yang hanya bisa dimainkan oleh orang-orang yang khusus memiliki Morrowind. Kamu juga disuguhkan gear, item dan koleksi baru yang akan menjadi bagian dari pengalaman bermain ESO.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru