NEWS

StarCraft II Resmi Menjadi Game "Gratis" Hari Ini

Taufik Hidayat   |   Rabu, 15 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ditengah game-game MOBA dan FPS yang sangat digandrungi oleh kalangan gamer kekinian. StarCraft II hadir dan masih tetap eksis hingga saat ini dengan komunitas yang masih ramai. Kabar baiknya? Mulai hari ini, para pemain yang tidak sempat mencicipinya karena masalah biaya, kini Blizzard sudah menjadikan StarCraft II sebagai game free-to-play.

Menariknya, Kamu bisa mendownload Wings of Liberty dan mendapatkan semua konten di dalamnya. Tidak ada batasan waktu, dan kamu bisa mengklaimnya secara permanen. Jika kamu sudah memiliki Wings of Liberty, maka kamu juga bisa mendapatkan expansion Heart of the Swarm sebagai bonus. Hanya saja, 2 tambahan expansion lainnya tidak mendapatkan akses Free-to-Play juga seperti game utamanya.
Baca ini juga :

» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Ada Mode Baru! Diablo Immortal Hadirkan Update Terbaru 'Dark Rebirth'

Semua konten yang diberikan secara gratis juga termasuk akses Multiplayer tanpa perlu membayar sama sekali dengan semua ekspansi unit hingga Legacy of Void. Para pemain sudah bisa download secara gratis mulai hari ini melalui platform besutan Blizzard, Battle.net.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru