NEWS

Disney Dipastikan Akan Menutup Layanan Game Marvel Heroes

Nandozck   |   Kamis, 16 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Marvel yang berada dibawah Disney mengatakan bahwa mereka akan mengakhiri kerjasamanya dengan Gazilion Entertainment, yang membuat Marvel Heroes. Representatif dari Marvel menulis detail melalui e-mailnya.

Kami meminta maaf untuk para fans Marvel Heroes karena kami telah mengakhiri hubungan dengan Gazilion Entertainment, dengan ini game tersebut akan ditutup layanannya. Kami berterimakasih kepada setiap fans Marvel Heroes dan semua komunitas marvel, kami akan memberikan update terbaru tentang keputusan ini secepatnya.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.

Dirilis di tahun 2013 di PC, Marvel Heroes merupakan game MMO yang mirip seperti Diablo. Game ini merupakan game free-to-play yang menjual karakter seperti Spiderman, Squirrel Girl dan Storm, serta kostumnya. Diawal tahun ini mereka juga dikabarkan mendapatkan port ke PS4 dan Xbox One.

Dikabarkan bahwa keputusan ini terjadi karena adanya masalah internal diantara perusahaan Gazilion Entertainment dan juga Disney, yang membuat mereka sepakat untuk mengakhiri kerjasamanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru