NEWS

Anime Gintama Berlanjut Menuju Penghujung Ceritanya Dalam Silver Soul Arc!

Culdesacc   |   Senin, 20 Nov 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah Gintama ditayangkan kembali pada bulan Oktober lalu dengan memasuki Porori Arc, sebuah filler Arc yang tidak ada hubungannya dengan manga Gintama, akhirnya kisah Gintoki dan Yorozuya dalam animenya menuju akhir dengan memasuki arc paling serius yang seharusnya menjadi kelanjutan arc Rakuyou, yaitu Silver Soul arc.

Dalam Shonen Jump edisi ke 51, diberitahukan bahwa Season keempat anime Gintama akan memasuki Arc Gin no Tamashii (Silver Soul), yang merupakan cerita akhir dari serial ini. Title dari arc tersebut merupakan referensi terhadap judul manganya yang juga berarti sama, walaupun dengan cara baca berbeda.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Arc terbaru ini akan mendapatkan opening dan ending terbaru. Lagu opening yang berjudul "Katte ni My Soul" akan dibawaka oleh DISH//, sedangkan Burnout Syndromes akan membawakan lagu ending terbaru yang berjudul "Hanaichi Monme".

Silver Soul arc akan dimulai pada Januari 2017 mendatang. Gintama berkisah tentang Gintoki, seorang samurai yang hidup di zaman Edo yang menjadi modern setelah bumi dikuasai alien bernama Amanto. Arc terakhir dari Gintama sendiri sudah dimulai sejak 2016 lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru