NEWS

Gintama Tampilkan Trailer Untuk Arc Terakhir Anime, Silver Soul!

Culdesacc   |   Selasa, 26 Dec 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebelumnya dalam Shonen Jump edisi ke 51, diberitahukan bahwa Season keempat anime Gintama akan memasuki Arc Gin no Tamashii (Silver Soul), yang merupakan cerita akhir dari serial ini. Title dari arc tersebut merupakan referensi terhadap judul manganya yang juga berarti sama, walaupun dengan cara baca berbeda.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kali ini, Youtube resmi BN Pictures menampilkan trailer terbaru dari Silver Soul Arc yang menampilkan beberapa potongan dari animenya, dan juga memperlihatkan Gintoki, Kagura dan Shinpachi di scene terakhir. Selain itu, video tersebut juga memutarkan opening terbaru "Katte ni My Soul" yang dibawakan oleh DISH//. Ending untuk anime tersebut akan dibawakan oleh Burnout Syndromes dengan judul "Hana Ichi Monme".

Jadwal tayang Silver Soul arc akan dimulai pada Januari 2018 mendatang, tepatnya pada tanggal 7 Januari 2018. Gintama berkisah tentang Gintoki, seorang samurai yang hidup di zaman Edo yang menjadi modern setelah bumi dikuasai alien bernama Amanto. Dalam versi manga-nya, arc terakhir dari Gintama sudah dimulai sejak 2016 lalu dan sebentar lagi akan berakhir.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru