NEWS

Ini Dia Sosok Pemeran The Loser Club Versi Dewasa dalam Film IT Chapter: 2

Salinolino   |   Rabu, 04 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini film IT Chapter: 2 dalam proses syuting, dan sekarang kita bisa melihat para pemeran versi dewasa sedang berkumpul. Mereka adalah Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Bill Hader sebagai Richie Tozier, James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak, Andy Bean sebagai Stanley Uris, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, dan Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon.

Tidak hanya pemeran dewasa saja yang akan ambil bagian dari film ini. Nantinya para anggota The Losers Club saat masih kecil akan mengulangi peran mereka. Musuh utama dari serial film IT, yaitu Pennywise akan kembali diperankan oleh aktor Bill Skarsgard. Dan sutradara Andy Muschietti akan kembali memimpin proyek film satu ini.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Film IT Chapter: 2 ini akan menceritakan mengambil waktu 27 tahun setelah kejadian film pertamanya. Mereka semua yang pernah terlibat dalam kejadian itu, pergi dari Kota Derry, terkecuali Mike. Akan tetapi ada suatu hal yang akhirnya membuat mereka semua kembali lagi ke kota tersebut.

IT Chapter: 2 akan tayang di layar lebar pada 6 September 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru