Feature

[SPECIAL] Tips Menjadi Sniper Handal di PUBG Mobile

oleh: ClockWorange
Popularitas PUBG Mobile saat ini terus merambat, game dengan genre battle royale yang satu ini memang memberikan pengalaman battle royale yang paling mendekati realita di medan pertempuran. Berbagai sistem dan fasilitas terus dikembangkan demi menunjang kenyamanan para customernya.

Meningkatnya popularitas PUBG Mobile mengartikan banyak pemain baru yang bermain PUBGM. Selain itu game ini juga sedang serius meningkatkan permainannya ke arah Esports. Para tim professional Esports tentunya memiliki playstyle yang tidak sama dengan common people / orang biasa. Mereka bermain dengan akurasi dan langkah yang sudah dipikirkan sebelumnya.

Untuk menjadi seorang "pro player" tentunya kalian perlu memahami setiap strategi saat menggunakan semua tipe senjata, dan kali ini Kru KotGa akan membahas bagaimana cara menggunakan Sniper untuk menjadi penembak jitu di game tersebut.

Saat bermain game dengan banyak pilihan tipe senjata, tentunya banyak orang yang memilih "Sniper" sebagai senjata utamanya, kenapa begitu? Karena kebanyakan pengguna Sniper yang hebat selalu menjadi sorotan utama, tidak hanya di dalam game bahkan di film-film juga seperti itu. Tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas cara menjadi Sniper handal di PUBG M!

Baca ini juga :

» Tips Menang Banyak Menggunakan Hero Melee di Eclipse Isle
» Auto Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Inilah Jajaran Game Mobile yang Saat Ini Sedang Ramai Wibu Mainkan
» Have Fun Tanpa Batas, Inilah Kegiatan Paling Seru yang Bisa Kamu Lakukan di Lumia Saga
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
1. Lokasi Sniper dan Serba-serbinya

Untuk menjadi ahli Sniper syarat pertama yang harus dipenuhi tentunya adalah memiliki senjata tersebut. Sniper di PUBG M memiliki spawn rate yang tidak terlalu tinggi maka dari itu Kotakers harus mencarinya di tempat yang kemungkinan spawn-nya lebih tinggi. Satu-satunya Sniper yang spawn di world adalah Kar98k, sedangkan Sniper lainnya hanya bisa didapatkan melalui supply box.

Mini 14 dan SKS sebenarnya masuk kedalam kategori DMR yang berada di antara Assault Rifle dan Sniper Rifle, di PUBG M 2 senjata ini bisa menggunakan attachment Sniper dan bisa menjadi alternatif dari Sniper meskipun damage yang dihasilkan tidak begitu besar.

2. Pertimbangkan Jatuhnya Peluru

Semua senjata di PUBG Mobile memiliki range tembakan yang kurang efektif tergantung jarak yang ditempuhnya, jik kalian perhatikan dengan seksama peluru yang kalian tembakan akan sedikit berada di bawah crosshair.

Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan saat menggunakan Sniper. Pertama, setiap kotak putih berbentuk skala kecil di peta adalah 100 meter. Kedua, setiap scope yang kalian pakai akan memiliki tanda yang berbeda untuk jarak yang berbeda. Kalian harus menghitung jarak dengan melihat peta dan kemudian mengarahkannya pada pemain menggunakan tanda yang benar.

Kita ambil contoh scope 4x yang memiliki tanda 4 sampai 6 kotak. Tanda ini artinya 400 meter dan 600 meter. Derajat di antara 4 dan 6 adalah 500 meter. Kalau Kotakers lihat pada scope 4x misalnya pada titik merah pada tengah scope berjarak 100 meter tiga titik di bawahnya adalah 300 meter.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru