NEWS

God Eater 3 Perlihatkan Opening Animasi yang Menakjubkan dari Ufotable

Taufik Hidayat   |   Rabu, 14 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai game yang paling dinantikan sepanjang akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019 mendatang, judul God Eater 3 tidak bisa terlepas tentunya, mengingat game tersebut adalah franchise raksasa milik Bandai Namco dengan basis komunitas fans yang cukup banyak di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Apakah kamu salah satunya?

Semakin dekat dengan jadwal perilisannya, God Eater 3 semakin menunjukkan berbagai detail terbarunya. Baru-baru ini, Bandai Namco telah merilis opening animasi God Eater 3 yang dibuat oleh studio ternama di Jepang - Ufotable. Lagu opening tersebut dinyanyikan oleh band punk rock asal Jepang - BiSH berjudul "Stereo Future".

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, God Eater 3 adalah sekuel langsung dari God Eater: Resonant Ops yang mengambil tema cerita lebih gelap dari seri sebelumnya. Oganisasi Fenrir mulai runtuh, dunia dilanda bencana Ashlands, dan kemunculan jenis Aragami baru yang jauh lebih kuat semakin mengancam eksistensi umat manusia. Dalam game ini kamu berperan sebagai prajurit yang diperbudak organisasi AGE untuk menjalani misi perburuan Aragami. Walaupun jalan yang harus ditempuh sang karakter utama sangat sulit dan brutal, tapi dia tetap bertekat untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang tidak berkesudahan ini.

God Eater 3 rencananya akan dirilis pada 13 Desember mendatang di Jepang untuk PlayStation 4. Sementara untuk versi bahasa Inggris dan versi PC baru akan dirilis pada 8 Februari 2019 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru