NEWS

Adaptasi Kimetsu no Yaiba ke dalam Game, Aniplex Rilis Website Resmi!

Billy Mariza   |   Senin, 16 Mar 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang diketahui, komik terlaris tahun 2019 Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer) telah mendapatkan adaptasi ke dalam sebuah game di dua platform Mobile dan Console. Untuk platform PlayStation 4 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan serta untuk game Mobile di sistem operasi Android dan iOS, yaitu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Keppuu Kengeki Royale atau dalam versi English-nya Demon Slayer Corps vs. Demons - The Battle for Survival Begins! merupakan genre adalah aksi survival battle asimetris. Multiplayer asimetris game yang dibagi menjadi dua kelompok yaitu Demon Slayer Corps dan Demons yang akan saling bertarung. Game ini akan bisa dimainkan di platform mobile.


Sumber: Aniplex

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Sedangkan untuk konsol, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Hinokami Keppuutan akan mengusung Demon-slaying battle Action dalam platform PlayStation 4 yang nantinya akan dirilis pada tahun 2021. Kedua game ini akan dikembangkan oleh Aniplex dan secara resmi game ini telah mengumumkan website resmi untuk kamu mendapatkan informasi terbaru mengenai perkembangan gamenya. Jika kamu penasaran, kamu bisa langsung ke web-nya DI SINI

Sumber: gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru