Feature

Banyak RPG Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan



Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. SINoALICE

Sumber: Official Pokelabo

SINoALICE memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Kamu dapat memainkan jalan cerita karakter favorit kamu. Setiap jalan cerita suatu karakter ke karakter lainnya saling berhubungan. Terdapat juga fitur Weapon Stories dan Job Stories. Tidak lupa juga pada game ini akan ada "Auto Mode" seperti halnya game mobile pada umumnya.

Download di: Google Play.

2. Code Atma


Sumber: Official Agate

Pada pertengahan tahun 2020, kerja sama antara Agate dengan Telkom, Melon, dan Oolean, kembali akan memanjakan penikmat gim Indonesia dengan mengadakan soft launch game bergenre idle RPG yang berjudul Code Atma.

Memadukan karakter mistis khas Indonesia dengan teknologi kontemporer, Code Atma menantang para Seeker untuk masuk dan menjelajahi ke semesta gelap berselimut misteri. Seeker akan dipersenjatai dengan aplikasi misterius yang dapat digunakan untuk bertempur dengan para makhluk mistis-yang di dalam gim disebut Atma.

Download di: Google Play.

3. Gacha Club

Sumber: Official Lunime

Game mobile untuk para penyuka sistem gacha, Gacha Club sejatinya adalah game RPG yang akan mengajakmu untuk membuat karakter bergaya Anime yang lucu dengan kustomisasi sebebasnya dan gratis. Kemudian kamu akan menaikkan level serta skill karakter mu menjadi karakter paling kuat.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :

» Mabar Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

4. Murderous Pursuits


Sumber: Official Netease Games Global

Murderous Pursuit merupakan game dimana kalian dapat menjadi seorang pembunuh bayaran yang harus membunuh target sasaranmu. Game ini tersedia di Android dan iOS. Tak hanya itu, kalian juga harus berbaur dengan NPC untuk menyamar atau mencari sebuah kasus. Game ini sangat asik dimainkan bersama teman-teman kamu.

Download di: Google Play.

5. KOF Pertarungan Sengit-Allstar


Sumber: Official VNG

Akhirnya, open beta KOF Pertarungan Sengit-Allstar sudah resmi dimulai pada 25 Juni 2020. Walaupun disebut sebagai masa open beta, game mobile buatan SNK Coproration atas kerja sama dengan VNG ini sudah menyertakan berbagai fitur andalannya.

KOF Pertarungan Sengit-Allstar sudah resmi diluncurkan. Fitur andalan yang dihadirkan oleh RPG ini, antara lain gameplay strategi card game yang melibatkan lebih dari 100 fighter, sistem combo yang membutuhkan strategi khusus, meningkatkan level fighter, dan yang tak kalah pentingnya, sistem PVP antar pemain.

Download di: Google Play.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler