NEWS

Banyak Pemain Dan Fans Yang Ramai Meminta Refund Setelah Membeli GTA Trilogy Definitive Edition!

Billy Mariza   |   Senin, 15 Nov 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tampaknya sampai beberapa hari kedepan kita bakal melihat banyak yang mengeluh karena hasil akhir Grand Theft Auto: The Trilogy -Definitive Edition- tidak sesuai ekspektasi, atau malah lebih parah dari versi Original nya. Mulai dari Review Bombing di situs Metacriti hingga menyentuh Score 0.6. Angka yang sangat buruk mengingat ini bukan IP atau Game baru, namun game yang sudah dikenal bahkan menjadi objek nostalgia para gamer sedari kecil.


Sumber: Metacritic

Selain review bombing, hal lain yang dilakukan para pemain dan fans saat ini adalah memaksa minta uang kembali dan mengembalikan gamenya, atau yang lebih dikenal dengan istilah "Refund". Pemain melampiaskan emosi mereka lewat Twitter dan berkata bahwa mereka sangat ingin melakukan refund atas gamenya karena terlalu kecewa dengan hasil setengah matang dari Rockstar Games namun diberi harga lebih mahal dari versi Original nya.

Baca ini juga :

» Viral! Sebuah Video TikTok GTA Online Perlihatkan Cara Ubah Burung Menjadi Bomb Carrier!
» Sang Modder Membuat Mod dari Bug Hujan GTA Trilogy yang Membuat Sakit Mata ke GTA V
» Dari Lucu Hingga Nyebelin, Inilah 7 Glitch GTA Trilogy: Definitive Edition Yang Paling Meresahkan
» Kecewa Dengan Rockstar, Seorang Gamer Menciptakan GTA San Andreas Milik Mereka Sendiri!
» Mengecewakan, Rockstar Games Meminta Maaf Dan Mengembalikan Versi Original Grand Theft Auto Trilogy!

Sekali lagi, ini menjadi salah satu momen terburuk sepanjang karir Studio Rockstar Games. Sedari awal bocornya informasi mengenai pembuatan Remaster Trilogy GTA populer tersebut, para fans sudah ragu mengenai itu. Ditambah trailer nya yang memecah belah para fans menjadi dua pihak, mereka yang menyukainya dan amat menentang penggunaan Unreal Engine dalam versi Remastered.

Grand Theft Auto: The Trilogy -Definitive Edition- telah rilis dan tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, dan PC via Rockstar Games Launcher (Update: versi PC sedang ditarik dari Store nya, jadi belum bisa diakses).

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru