NEWS

Dimaafkan LiSA, Pihak Manajemen Tatsuhisa Suzuki Mengungkap Kondisi Terbarunya!

Billy Mariza   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Agustus lalu, berita mengenai perselingkuhan yang dilakukan suami LiSA, Tatsuhisa Suzuki menjadi salah satu topik skandal yang ramai diperbincangkan. Baik dari kedua pihak pun menerima dampak besar yang mengakibatkan kacaunya aktivitas kedua figur yang populer dibidangnya masing-masing. LiSA kini memang sudah kembali dari hiatus yang ia lakukan karena skandal itu, namun bagaimana dengan nasib sang suami?

Dilansir dari media Jepang Bunshun Online, perusahaan manajemen dari Suzuki yaitu IM Entertainment memberikan kabar terbaru mengenai kondisi dari Pengisi suara yang juga merupakan vokalis dari band Jepang, OLDCODEX. Pihak manajemen tersebut mengungkap bahwa sang Istri, LiSA telah memaafkan perbuatan Suzuki terhadapnya.



[BACAJUGA] Ini menjadi pertama kalinya pihak IM Enterprise dapat memberikan kabar mengenai Suzuki sejak keputusannya untuk hiatus mulai dari 30 Agustus lalu. Kenalan dari pengisi Suzuki membeberkan kepada Bunshun Online bahwa LiSA datang menjenguk sang Suami dalam masa-masa terburuknya. Suzuki yang terkenal lewat karakter anime seperti Draken (Tokyo Revengers) dan Anos Voldigord (Maou Gakuin no Futekigousha) diketahui meminta maaf berkali-kali hingga akhirnya LiSA memaafkannya. Keduanya dikabarkan mencari apartemen baru dan kembali tinggal bersama lagi.

Belum diketahui kapankah Tatsuhisa Suzuki akan kembali melanjutkan karirnya, namun IM Enterprise mengatakan bahwa Suzuki masih gugup untuk kembali sesegera mungkin. Pihak manajemen pun memastikan Suzuki akan melakukan segala hal untuk mengembalikan kepercayaan orang-orang terhadapnya.

Sumber: Yahoo JP

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru