NEWS

Jun Maeda Katakan Bahwa Ia Tidak Akan Menulis Cerita Anime Lagi

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 03 Feb 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ada dua update yang dibuat oleh akun Twitter Low_Guy (@jun_lowguy) , yang ditemukan sebagai akun alternatif penulis-komposer populer Jun Maeda, yang telah ditarik dari mata publik dalam beberapa bulan terakhir, dibagikan di twitter. Akun Twitter tersebut telah membagikan beberapa postingan dari sang penulis yang populer oleh karyanya yang menyedihkan seperti Angel Beats!, Clannad, Charlotte, dan banyak lainnya.

Postingan yang pertama mengenai kehidupannya dalam beberapa bulan ini. "Bagiku untuk berhenti menulis, bagiku untuk pensiun, bagiku untuk keluar dari Key/Visual Arts, Dari produksi untuk mengeluarkan pria ini, et cetera. Bahkan pada Tahun Baru dan ulang tahun aku pun tercekik oleh komentar seperti ini. Tahun ini sangat berat untuk di tanggung hingga aku pun berpikir untuk gantung diri. Untuk sekarang, aku akan mencoba untuk bertahan hingga Februari tahun depan (2022)"


Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Pada postingan yang kedua di hari lainnya, Maeda mencatat bahwa ia tidak akan menulis cerita lagi, tetapi akan lanjut untuk membuat lagu. "Mulai sekarang saya hanya akan kontribusi lagu untuk proyek anime, tetapi tidak ada yang lain. "KAGINADO" dan proyek lainnya telah diterima dengan baik untuk itu, dan kalian dapat menikmati animasi "Summer Pockets" yang akan datang tanpa khawatir! Jika "Heaven Burns Red" menjadi anime, saya akan menyerahkannya kepada para profesional. Saya akan terus melakukan hanya pekerjaan aslinya, seperti di masa lalu ».


Pada bulan-bulan sebelumnya, Maeda dikreditkan dengan memproduksi anime original yang diproduksi oleh Key, Aniplex, dan PAWORKS, Kamisama ni Natta Hi (The Day I Became a God), yang ditayangkan pada musim gugur 2020 (Oktober-Desember). Produksi ini dikritik habis-habisan oleh beberapa penggemar baik di dalam maupun di luar Jepang karena dugaan "skrip dekaden", yang menurut sebagian orang adalah alasan mengapa ia menonaktifkan sosial medianya untuk sementara waktu.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru