NEWS

Pengisi Suara Venti dan Xiao akan Mengambil Peran di Animasi Mechamato versi Jepang

Billy Mariza   |   Selasa, 01 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selama dekade terakhir ini, Malaysia telah membuat nama untuk dirinya sendiri di dunia animasi, karena acara animasi CGI seperti Upin dan Ipin, serta Ejen Ali telah menjadi hits regional di Asia Tenggara dan animasi pokok di televisi lokal.

Salah satu waralaba paling sukses yang muncul dari gelombang animasi baru ini adalah BoBoiBoy, serial tentang pahlawan super muda dan banyak kemampuan elementalnya. Serial ini diproduksi oleh perusahaan animasi Malaysia Animonsta Studios.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Sebuah Toko Komputer di Jepang Punya Mesin Gacha yang Hadiahnya Bisa Dapet Prosesor!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia

Dari figur aksi dan rak toko barang dagangan hingga tiga film teater, BoBoiBoy adalah home run untuk Animonsta Studios. Studio tidak berhenti di situ karena mereka baru saja merilis seri baru yang disebut Mechamato.

Sebuah prekuel BoBoiBoy, Mechamato berlangsung di Malaka futuristik, di mana robot dan manusia hidup berdampingan. Seorang anak laki-laki bernama Amato bekerja sama dengan robot hidup bernama MechaBot untuk menjatuhkan robot jahat yang mendatangkan malapetaka.

Mengambil isyarat dari orang-orang seperti Mega Man dan banyak anime mecha lainnya dari Jepang, Mechamato telah memulai debutnya di Cartoon Network Asia. Serial ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Korea, Indonesia, Kanton, Vietnam, Mandarin, Tagalog, dan Thailand.

Apalagi Cartoon Network Jepang mengumumkan bahwa Mechamato akan datang ke saluran pada 27 Maret 2022, lengkap dengan dub Jepang.

Beberapa yang terlibat seperti Ayumu Murase (Hinata - Haikyuu!, Venti - Genshin Impact) akan mengambil peran sebagai Amato. Selain itu ia akan bersama dengan Yoshitsugu Matsuoka (Souma - Shokugeki no Souma, Xiao - Genshin Impact) sebagai Mechabot.

Mechamato saat ini ditayangkan di Jaringan Kartun Asia Tenggara, dan akan debut di Cartoon Network Jepang pada 27 Maret di mana itu akan ditampilkan setiap hari Minggu.

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru