NEWS

Penggemar Tate no Yuusha Kritik Animasi CGI Roh Kura-Kura!

Billy Mariza   |   Sabtu, 23 Apr 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Season 2 dari Tate no Yuusha no Nariagari yang menghadirkan sosok roh kura-kura yang harus di lawan oleh tim Naofumi. Namun pada kasus anime, biasanya makhluk berukuran besar acap kali diberikan unsur CGI untuk mempermudah saat animasinya.

Namun sayangnya teknik animasi ini dikritik oleh para penggemarnya yang mengatakan hal itu tidak sesuai dengan harapan mereka. Berikut adalah komentar para penggemar di Twitter:

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!


Sumber: Tate no Yuusha

"Inilah yang terjadi ketika seluruh anggaran digunakan untuk mendongeng dan pengembangan karakter."

"Yah, tampaknya Tate no Yuusha no Nariagari tidak dimasukkan dalam 'isekai terbaik dalam sejarah', lagipula sekarang hanya Naofumi yang mendapatkan waifu."

"Hal ini membuatku semakin menghormati Toei Animation yang tidak menggunakan CGI untuk menganimasikan Kaido Dragon Version di One Piece, meskipun merupakan serial mingguan yang tidak terputus. Kinema Citrus seharusnya malu mempersembahkan ini setelah tertunda lebih dari enam bulan."

"Sepertinya bos terakhir dari video game beranggaran rendah."

Bahkan dari mereka menganggap bahwa CGI dari Attack on Titan Final Season sebuah mahakarya karena animasi tersebut dilakukan dalam waktu yang cukup singkat. Bahkan di Indonesia sendiri para penggemar mengatakan jika CGI anime ini mirip CGI yang ada di Indosiar, kalau ini sih berlebihan rasanya deh.

Sumber: Somoskudasai

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru