NEWS

Semakin Dekat! Versi Global Tower of Fantasy Akan Rilis di Q3 2022!

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 11 Jun 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tower of Fantasy, game MMORPG yang hype sejak perisilannya di China telah lama dikonfirmasi akan mendapatkan versi global dan baru saja media sosial Tower of Fantasy memberikan detail lebih lanjut bahwa game ini akan rilis pada Q3 2022 (antara Juli - September). Tower of Fantasy akan langsung rilis untuk PC dan mobile. Untuk tanggal pastinya kita masih harus menunggu lebih lanjut dan pastinya KotakGame akan kasih kamu updatenya.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!

Tower of Fantasy di setting ratusan tahun ke masa depan di sebuah planet yang jauh yang disebut Aida, di mana umat manusia baru saja bermigrasi setelah sumber daya bumi habis. Planet baru ini mengalami bencananya sendiri sebagian berkat zat misterius yang disebut Omnium, dan permainan dimulai pada pasca-kiamat setelah peristiwa itu.

Pemain akan dapat menjelajahi dunia asing yang luas yang penuh dengan pemandangan terbuka yang indah dan struktur futuristik yang mengesankan. Semua karakter di Tower of Fantasy menggunakan senjata unik berbeda yang memberikan gaya permainan berbeda saat kamu menjelajahi latar belakang mereka yang menarik.
Sumber: Twitter Tower of Fantasy

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru