NEWS

Mr.Worlwide! Pitbull Dikonfirmasi akan Hadir di Samba de Amigo: Party Central!

Edward Tirtabudi   |   Jumat, 16 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rapper Amerika, "Mr. Worldwide" alias Pitbull akan muncul sebagai artis utama di Samba de Amigo: Party Central, yang akan hadir di Nintendo Switch pada 30 Agustus 2023, dan yang akan hadir ke Meta Quest Samba de Amigo yang dijadwalkan pada rilis musim gugur 2023.

Tiga lagu dari "Mr. Worldwide" akan dapat dimainkan dalam game-nya, seperti "Celebrate", "Shake Señora" (feat. T-Pain dan Sean Paul), dan "Let’s Take a Shot" dari albumnya yang akan datang Pitbull "Trackhouse". Trek tambahan dapat diperoleh dengan menginstal update gratis yang akan tersedia saat peluncuran.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-


Samba de Amigo merupakan permainan ritme yang menyenangkan dan seri Samba de Amigo memenangkan popularitas di mesin arcade, Dreamcast, dan Wii. Sekarang, game terbaru akan segera hadir. Menggunakan Nintendo Switch Joy-Cons kamu sebagai maracas, sejajarkan maracas dengan titik-titik di layar di sudut yang tepat, tunggu saat yang tepat, dan goyangkan! Ikuti juga petunjuk di layar untuk menari atau berpose, dan mengikuti irama lagu-lagu hit.

Sumber: Press Release SEGA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru