NEWS

Bocoran Metal Gear Solid: Master Collection Vol.2 Mulai Tersebar, Ada Metal Gear Solid 4!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 25 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Konami baru saja mengumumkan list game dari Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 1 yang akan rilis pada bulan Oktober ini. Sekarang internet sedang heboh karena mereka menemukan lineup game untuk Metal Gear Solid: Master Collection Vol. 2 yang belum diumumkan.

Baca ini juga :

» "Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters CREATION PACK 04" -English Edition for Asia- Telah Diluncurkan
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia


User Twitter dengan nama akun Nitroid telah menemukan bahwa saat ia memeriksa halaman timeline Metal Gear Solid di situs resmi Metal Gear Solid, terlihat button untuk Metal Gear Solid 4, Metal Gear Solid 5, dan Metal Gear Solid: Peace Walker saat di Inspect Element, dimana ini membuat orang-orang berspekulasi bahwa ini adalah list game untuk Metal Gear Solid: Master Collection Vol.2. Wah, semakin bikin penasaran nih!


Sebelumnya, Metal Gear Solid: Master Collection Vol.1 ini benar-benar bikin geger, karena beberapa judul Metal Gear Solid yang legendaris akan bisa dimainkan di PC sekarang. Bagi para fans dan penggemar game ini, ini adalah kabar yang ditunggu-tunggu banget. Bukan hanya gameplay yang ikonik, tapi juga cerita dan karakter yang bikin kita tenggelam di dunia Metal Gear Solid. Jadi, buat kamu yang belum pernah merasakan petualangan Snake dalam Metal Gear Solid 3: Snake Eater, sekarang kesempatanmu untuk merasakannya di PC. Siap-siap untuk terlibat dalam aksi dan intrik yang epik!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru