NEWS

Satu Ronde Bisa 7 Hari, Guys! Game Survival-Shooter Mission EVO Hadir di Google Play

Master-Fakry   |   Senin, 03 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nuverse telah meluncurkan judul baru yang menggabungkan gameplay bertahan hidup yang intens dan strategis dengan aksi tembak-menembak yang mendebarkan, yaitu Mission EVO. Dikembangkan menggunakan Unreal Engine 5, game ini menawarkan pengalaman PvPvE yang memikat para penggemar genre Survival dan Action-Shooter.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops

Dalam game ini, pemain harus berjuang untuk bertahan hidup di peta post-apocalyptic yang luas, di mana ancaman pemain lain dan musuh yang dikendalikan oleh A.I. menunggu di setiap sudut.

Pada awal setiap ronde, pemain akan tersebar di Emberland, sebuah peta besar. Mereka harus mengumpulkan sumber daya untuk membangun pangkalan dan melindungi diri dari serangan pemain lain dan zombie yang dikendalikan oleh A.I. Selain itu, pemain juga harus memanen Ember, sebuah sumber daya berharga yang akan menentukan pemenang setiap ronde.


Yang menarik dari Mission EVO adalah durasi dalam setiap ronde. Berlangsung selama 7 hari waktu nyata, namun pemain dapat masuk atau keluar kapan pun sesuai keinginan. Kemenangan tidak hanya ditentukan melalui pertempuran, tetapi juga melalui berbagai strategi seperti mencari tempat berlindung, membangun benteng yang kuat, atau bahkan bekerja sama dengan teman-teman untuk mengalahkan bos musuh dan mendapatkan jarahan berharga.


Game ini juga menawarkan sistem bangunan yang ekstensif, memungkinkan pemain untuk merancang dan membuat benteng sesuai dengan strategi dan gaya bermain mereka. Markas menjadi bagian penting dalam kelangsungan hidup di Mission EVO, berfungsi sebagai tempat penyimpanan item, pertahanan, dan perlindungan terhadap serangan musuh. Pemain harus cerdas dalam merancang labirin, jebakan, dan menara senjata untuk bertahan hidup.

Bagi para penggemar genre game teratas seperti Battle Royale, Survival, MOBA, atau Strategi, Mission EVO menawarkan pengalaman yang sangat menantang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru