EVENT ULANG TAHUN KOTAKGAME KE 9 - LE9ENDARY GAMING EXPERIENCE

IKUTI SEKARANG JUGA! EVENT ULTAH-9 KOTAKGAME - LE9ENDARY GAMING EXPERIENCE

KOTAKGAME "LE9ENDARY GAMING EXPERIENCE"

Foto Peserta
Michael Joseph Christian
Deskripsi:
First of all Happiest 9th Birthday to Kotakgame!!
Gile, gw udah masuk dari fase member hyper sampe jadi silent reader, dari smp sampe skrg udah selesai kuliah, dari artikel di kotga yang awal-awal masih sepi sampe skrg yg tiap hari update.
Time really flies
And second, It’s Legen… Wait for it…
Jadi long story short gw udah hampir 20 tahun main game, udah ratusan judul dari berbagai genre, berbagai bahasa dan berbagai keunikan dari setiap game yang gw mainin.
Dulu semua game unik-unik dan setiap game bisa membuat “memori” tersendiri untuk setiap gamer. Tapi sekarang? most of all games are “recycled” game.
Sampe Pertengahan Februari 2017. Itu jujur saat dmana gw ngerasa semua game beneran “monotone” dan gitu-gitu aja, dan sampe suatu hari gw main sebuah game yang sampe detik ini masih gw mainin setiap harinya. Which is Rainbow Six : Siege.
Ini game ya, bener-bener biasa banget kalo di liat sekilas, bener-bener your typical first person shooting game. Gw liatin orang main, liatin trailernya, liatin graphic dan gameplaynya beneran biasa banget, entah kenapa.
Dan suatu saat dari ubilembut (baca : ubisoft) di adakanlah R6:Siege free weekend. Gile men, itu pas free weekend gw nyaris banget sabtu minggu itu mau pergi keluar kota, tapi 1 2 hal gw urungkan niat gw untuk pergi dan gw lebih milih ngejar free weekend (edisi punya ps4 tapi ga mampu beli game).
12 Jam download kemudian akhirnya R6:Siege terinstall dan setelah masuk disambutlah dengan intro cinematic yang graphicnya oke gila. So far setelah liat intronya, okay ini game berburu teroris ala ala COD BF dkk gitu kali ya? skip gw main tutorialnya, and.. “NJIR SUSAH”
Seriusan, susah, apa gw yg kelamaan ga main game dor-doran di console gitu kali ya? lah lanjut lah main di mode terrorist hunt (Player vs AI) dan well shit, bermain bersama teman semua menjadi lebih mudah, bener-bener beda 180 derajat. Tapi ya gitu masih biasa aja, cuma tipikal game dor doran teroris trus secure area atau nyelametin hostage UNTIL THE MULTIPLAYER..
Pertama kali masuk, dengan polosnya gw ngerush ala game fps pada umumnya
And NO, hidup tidak semanis es jeruk warung bakso yang kandungan jeruknyanya dikit banget tapi gulanya di banyakin biar jadi enak. Gw mati like 15 detik dari game di mulai dan harus nontonin temen” yang lain dar dor dar doran.
Maen seharian, tapi K/D rationya 0.01, mbunuh 1 mati 10. EDAN BANGET INI GAME.
Dan setelah hari itu, beneran aja gw beli gamenya, ga nanggung” beli yang deluxe edition + steelcase sekalian. Langsung tekor? iya banget. Tapi gamenya sangat WORTHED.
Dan untuk menjawab pertanyaan cantik dari crew kotga yang ganteng” dan imut” which is “Ceritakan pengalaman gaming paling berkesan” oke this is the game.
Game ini udah kaya kehidupan kita, selalu unpredicted things dateng, shit happens, good stuff come, dll.
Mau nyerbu lewat pintu utama? NO, DI R6 KITA GELANTUNGAN DARI ATAP BUAT NEMBAKIN MUSUH. Mau camping nungguin muuh? NO DI R6 ADA JUTAAN ALAT MAHADASYAT BUAT MBUNUH ORANG YANG CUMA DUDUK MANIS CANTIK NUNGGUIN JODOH EH MUSUH DATENG. Mau nutup semua pintu biar musuh ga isa masuk? NO, DI R6 ITU ATEP AMA TEMBOK BISA DI BOM AMPE LOBANG AMA MUSUH. Mau rush bareng? atau roaming sendiri aja? NOPE JUGA, DI R6 DARI RANJAU, RACUN, BOM YANG BIKIN MELEDAK SAMPE BIKIN PUSING SAMPE JEBAKAN BERUANG AJA ADA (seriusan ini) BAKAL MIKIR 73x BUAT NYERBU ATO MASUK KE GEDUNG.
This game is all about tactical, dan di setiap matchnya harus atur ulang strategi karena “special skill” musuh selalu ganti” juga dan oleh karena itulah game ini bener” punya nilai tersendiri dari gameplaynya yang engga monotone dan one man hero bisa rusuh seenak jidatnya dan menang gitu. Dan setelah bertahun-tahun hati ini ‘kosong’ akhirnya R6:Siege bisa mengisi tempat di hati ini. And fyi ini sampai year 3 dan masih ada updatean terus loh.
Dan akhir kata dari gw
DARY!!!
LEGENDARY!!
THIS GAME IS DESERVING LEGENDARY TITLE MORE THAN EVER.
Dan itu aja dari gw, peace i’m out.
 

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru