Release Date30 December 2008
ESRB RatingEveryone 10+
Genre
Publisher
Aeria Games and Entertainment

Developer
Cave

Console
KOTAK GAME RATING
N/A
PLAYER RATING
66
BERI RATING
Deskripsi

Shin Megami Tensei Imagine (atau yang sering disebut MEGATEN IMAGINE) adalah mmorpg yang di release oleh atlus di JEPANG 2004 yang lalu. Game ini di ambil dari serial MEGATEN series sebelumnya yang sangat populer di kalangan pencinta RPG. Disini juga kita dapat menemui PERSONA yang di sebut sebagai Demon. Meskipun ini adalah Game online tetapi game ini mempunyai cerita yang sangat mendetail. Game ini juga pernah ditampilkan di game PERSONA 3 dengan judul MEGATEN Innocent Sin Online.

  • Demon Negotiation
    Disini kita akan mempunyai monster peliharaan yang disebut dengan Demon. Demon yang kita miliki sangatlah menarik dan mempunyai ciri khas yang berbeda menarik. Kamu juga bisa menggabungkan (FUSE) demon kamu menjadi demon yang luar biasa seperti yang kamu inginkan seperti dalam serial (PERSONA di dalam velvet room). Gunakan Demonmu untuk menjelajahi dunia IMAGINE yang sangat luas ini! Dan temui berbagai macam 200 lebih demon yang menarik disini.
  • Character Customization
    Personalisasi karaktermu dengan ribuan kumpulan kostum yang ada. Gunakan karaktermu dengan berbagai modern dan futuristik kostum Tokyo Fashion yang sangat menarik. Rubah dan gunakan kostum dan assesoris yang tersedia sesuai dengan keinginanmu.
  • Real-Time Battle Tactics
    Bertarunglah dengan temanmu dengan menggunakan real-time strategic combat system. Pilihlah karaktermu menjadi pemedang (Slash Sword), Penembak Jitu (Shoot Guns), dan penyihir (Cast Magic Spells). Hindari dan balas serangan musuh menggunakan expert combat techniques.
gallery
HOT NEWS
Tidak Ada Info Terbaru
REVIEW
Belum Ada Review
rekomendasi terbaru



TRAILER
Belum Ada Trailer
FAQ & guide
Belum Ada FAQ & Guide