Release Date5 September 2006
ESRB RatingEveryone
GenrePlatform
Publisher
Sony Computer Entertainment, Inc.

Developer
Sony Computer Entertainment, Inc.

Console
PSP
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
65
BERI RATING

Guide

more
Walktrough level Halloween pada LocoRoco

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Walktrough level Halloween pada LocoRoco


1. Page 1


Level Halloween pada LocoRoco merupakan level yang cukup unik. Anda bisa menyelesaikannya dengan karena tingkat kesulitannya yang dibilang menengah.


Walau pun begitu beberapa item Berry dan MuiMui sulit ditemukan pada level ini. Untuk itu walkthrough ini akan mencoba sedikit membantu anda melewati level halloween.

Begitu mulai, dengan cepat pergilah ke kiri. Gamer akan melihat sebuah tanaman dengan dua labu menyeramkan. Lompat keatas labu paling kanan untuk memunculkan 3 pickorie. Setelah mendapatkanya, pergi ke kanan dan lompat ke tangga.


Para labu disini akan melarikan diri. Tetap bergerak ke kanan. Lompat, lanjut ke kanan, lompat lagi. Labu akan menekan kontak yang akan membuat gamer jatuh ke dalam lobang. Anda akan mendapat sedikit penghalang dan pickories.


Anda bisa mempercepat LocoRoco bergerak ke kiri atau kanan, namun tidak penting. Kalian bisa kekiri dan akan sampai pada area berayun. Atau pergi ke kanan maka anda akan jatuh ke platform berikutnya. Mabil Berry (ke-1) disana, lalu pergi ke kiri turun ke platform berikutnya dan ambil pickories, pergi ke kiri lagi ke platform berikutnya, dan ambil Berry (ke-2).


Sekarang, gamer mesti pergi dengan sedikit lebih cepat ke kiri, anda akan sampai pada lantai berayun dan sekarang anda akan mengaktifkan bagian kanan. Bergerak cepat dan lompat ke kanan mencapai platform berikutnya. Dari sini, lompat ke kanan, untuk sampai pada platform berikutnya.


Berlarinya dengan cepat ke kanan sebelum dinding tertutup. Sekarang anda akan melakukan serangkaian gerakan cepat ke kanan dan melompat, jangan sampai jatuh. Nah, kalian akan sampai pada area rahasia. Dua Mojas dan burung menunggu disini.


Kalahkan mereka untuk mendapatkan pickories dan Berry (ke-3) pada bagian kanan. Sekarang kembalilah ke area utama. Dari area berayun, turunlah ke lantai bawah. tunggu seimbangkan badan, jangan sampai jatuh sampai platform bergerak dari sisi ke sisi datang dan lompat ke atasnya, kalian akan mengunakannya untuk mengumpulkan beberapa pickories.


Lompat begitu di dekat dinding kanan, untuk sampai pada Berry (ke-4).Ingat jika anda jatuh dari sini anda bisa kembali lagi pada lantai bergerak dengan melompat ke tempat landai di kanan, lalu ke lantai di kiri, dan tunggu lantai bergerak datang. Setelah mendapatkan Berry ke-4 gunakan platform bergerak untuk mencapai dinding kiri dan lompat padanya untuk sampai pada area baru.

Kalahkan dua Mojas dan dapatkan Berry (ke-5) di sini. Akan ada sebuah labu, di kanan berry yang barusan anda ambil sentuh untuk mendapatkan pickorie. Lanjutkan bergerak ke kanan gunakan labu bermata segitiga untuk melompat ke tempat landai di atas pintu masuk, yang akan membuat Berry (ke-6) tumbuh.


Sekarang pergilah ke kiri ke tempat berry ke-5 sebelumnya, lewati labu raksasa. Akan ada labu lainya di sini dekat dinding kiri yang bisa digerakkan untuk memunculkan pickorie. Gunakan Labu raksasa untuk melakukan lompatan ke pada pemantul di sekitar. Ini akan menantang memperkirakan dengan tepat lompatan yang tepat antar pemantul. Gunakan pemantul kanan pada urutan ketiga untuk mencapai atap pondok.


Dapatkan pickorie di kanan, lanjutkan dengan melakukan serangkaian lompatan hingga anda sampai di area rahasia yang berisi MuiMui (ke-1). Sekarang kembali ke pemantul, gunakan yang paling kiri pada baris/urutan ke tiga untuk sampai ke area landai di kiri guna mengumpulkan beberapa pickorie.


Gunakan Pemantul paling atas untuk mencapai area di kanan, singgah pada pos labu yang berisi banyak pickorie dan Berry (ke-7). Bergerak ke kanan kembali ke tempat landai di awal level. Pergi lah turun lewat lantai berayun , sampai anda tiba di dasar. Ambil 4 pickoria, pergi ke kiri sampai tiba di koridor yang secara otomatis membawa anda ke area baru.