Release Date23 August 2005
ESRB RatingMature
GenreAction
Publisher
Capcom

Developer
Cavia Inc., Capcom

Console
KOTAK GAME RATING
47
PLAYER RATING
82
BERI RATING

Guide

more
Mission Chapter Beat Down

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Mission Chapter Beat Down


1. Page 1

#Begin in the Wharf
--------------------
kalahkan semua musuh, pergi ke bagian selatan untuk mengalahkan eugene


#Chapter-1
-----------
Pergi ke lobang di downtown street. bicara dengan tracy lalu pilih "star dealing". bicara dengan melvin. masuk ke ruang ganti, ganti pakaianmu. pergi ke police station. pukul terus gerbang sel. kalahkan wendel. hancurkan tembok yang retak di sebelah kiri sel, keluarlah lewat situ. Hindari police staion.


#Chapter-2
-----------
Bicara dengan tracy. Kemudian bicara dengan orang yang berdiri didepan tracy, lalu kalahkan dia. bicara dengan tracy lagi terus bicara dengan melvin. Cari lokasi 3 orang yang dibawah fatima's saint dari black list.

Cari mereka, negoisasi dengannya terys rekrut. jelajahi station zone hingga ada seseorang memberitahumu untuk pergi ke lapangan basket. Pergi ke lapangan basket di station zone. Kalahkan semua musuh. Kalahkan fatima. Tinggalkan tempat ini.


#Chapter-3
-----------
Bicaralah dengan tracy, lalu bicara dengan orang yang berdiri didepan lobang. Pergi ke southside park untuk menerima telpon. tinggalkan southside park. Pergi ke las sombras cantina di bagian kanan atas station zone sebelum waktumu habis. Kalahkan mike didepan las sombras cantina.

Bicara dengan temanmu (terserah dari daftar temanmu) di las sombras cantina. tinggalkan tempat ini. pergi ke platform di station zone untuk menerima telpon. pergi ke town square disctric di residential area sebelum waktumu habis. bicara dengan temanmu (dari daftar teman) di town square district.

Tinggalkan tempat ini, pergi ke lobang untuk menerima telpon. pergi ke tempatn pembangunan di bagian utara industrial area. bicara dengan temanmu di tempat pembangunan. tinggalkan tempat ini lali pergi ke abandoned subway station di down street. Kalahkan ignacy di sana. Kemudian tinggalkan tempat ini.