Release Date31 August 2004
ESRB RatingTeen
GenreAction RPG
Publisher
Square Enix

Developer
tri-Ace Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
82
PLAYER RATING
91
BERI RATING

Guide

more
How to Defeat Optional Boss Star Ocean 3

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
  4. Page 4
  5. Page 5
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide How to Defeat Optional Boss Star Ocean 3


1. Page 1

Seperti kebanyakan RPG mainstream, biasanya memiliki opsional Boss yang sulit dikalahkan. Pada game Star Ocean 3: Till end of Time terdapat 5 Boss Opsional yaitu Gabriel Celesta, Fayt (+ subordinat), Lenneth, Etehereal Queen dan Freya. Berikut keterangan dan strategi menglahkan masing-masin boss :

1. Gabriel Celesta
==================
Lokasi : Maze of Tribulations, lantai 8

Status
------
HP: 1,000,000
MP: 200,000
Level: 114
ATK: 1400
DEF: 220
AGL: 260
HIT: 980
INT: 800
Universe: x 1.5 HP/MP
4D: x 2.3 HP, x 2.8 MP
EXP: 200,000
Fol: 156,000
Drops: Spirit of Lilith (100%)
Special Attacks: Lightning Feather (lemah), Dragons (kuat), True Judgment (lemah)
AAA (Anti Attract Aura): Standard
Semua serangan elemental hanya 1/2 damage.

Strategi
--------
G. Celesta lawan yang tangguh, gerakannya cepat dan sulit ditebak. Serangan True Judgement-nya menimbulkan damage yang cukup berarti namun untunglah dapat di blok/guard. Pastikan mengunakan equipment anti-paralize dan membawa item basil, karena G.Celesta akan sering membuat karakter anda paralize. Selain itu berhati-hatilah dua serangan-nya yang lain.

Serangan Lightning Feather dan Dragons G.Celesta merupakan tipe area damage, membuatnya sulit dihindari. Lighting Feather area damage nya cukup kecil, dengan berdiri di arah berlawan area serangan gamer tidak akan kena damage, apalagi serangan ini dapat di-blok/guard. Sedangkan serangan Utamanya Dragon biasanya akan mengarah ketengah area, jadi pastikan karakter gamer berada di tepi area perempuran saat serangan ini muncul.

Cara paling efektif mengalahkan G. Celesta dengan memfokuskan serangan padanya menggunakan karakter damage dealer seperti Cliff dan Mirage. Serangan Arial Assault milik Mirage atau Divine Wrath(salah satu serangan keren di game ini) milik Nel sangat efektif menggerogoti HP G. celesta.