Release Date18 September 2007
ESRB RatingTeen
GenreRole-Playing Game
Publisher
Atlus USA

Developer
Career Soft

Console
KOTAK GAME RATING
60
PLAYER RATING
60
BERI RATING
Secret

Tips Mendapatkan Exp lebih dalam Gundam Seed (PS2, PSP)

TommyZ   |   Senin, 13 Jul 2009
Cara cepat mendapatkan banyak EXP
===============================

Lawanlah MS boss untuk menaikan Level dengan cepat. Buatkan CPU/komputer secara otomatis melawan boss anda hanya perlu bersial memberikan serangan penghabisan. pada misi-misi berikut exp banyak didapatkan.

OMNI/35- Komandan Dinns akan mengejar anda. Dan Duel A.S akan datang, bertarunglah dengannya dan ia akan mencoba kabur. Habisi ia. Aegis akan datang dan 30 detik setelahnya Stike Sword (yes !) datang. Kalah kan Aegis dan beberapa saat kemudian Blizt datang.

OMNI/40- Para MS Dinn menyerang ArchAngel bertarunglah. Kemudian Duel A.S datang. Setelah ia menghilang Buster akan datang.

OMNI/45- atau nama lainya Z.A.F.T/33. Setelah beberapa Dinn datang anda akan melihat scene Tolle tewa. Setelahnya Aile Strike dan Aegis datang.

OMNI/113- Anda akan memulai misi ini dengan mengendarai Zaku Phanthom (YJ*) pada platform paling atas. Setelah mengalahkan 4 Zaku akan muncul Providience dan Freedom. Kalahkan MS lainya dan Providance dan kamu akan mendapat 70.000-90.000 EXP.

Z.A.F.T/33- saat bermain sebagai pihak zaft ini misi dimana gemar akan mengunakan Aegis bertarung melawan Strike. Beberapa saat kemudia teman kira Tolle akan datang dengan Sky Grasper. Hancurkan 2 buah M1 Ashtray, Sky Grasper dan Strike untuk mendapat 12.000-20.000 EXP.

Selamat mencoba !

(Kontribusi oleh: TommyZ)  
rekomendasi terbaru



Most Popular Guides
Belum ada guides terpopuler