Release Date29 August 2006
ESRB RatingTeen
GenreTurn Based Strategy
Publisher
NIS America

Developer
Nippon Ichi Software, Inc.

Console
KOTAK GAME RATING
84
PLAYER RATING
84
BERI RATING

Guide

more
Mengalahkan Pirate pada Disgaea 2

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Mengalahkan Pirate pada Disgaea 2


1. Page 1

Pirate atau bajak laut pada Disgaea 2 adalah musuh yang hanya akan gamer temui pada satu tempat, yaitu Item World. Sesuai dengan namanya "bajak laut" mereka akan masuk tiba-tiba dalam pertempuran secara random, lewat kendaraan yang bentuknya cukup aneh.

Para pirate ini biasanya muncul pada turn 1, 2 dan 3 saat pertempuran, namun kadang di atas turn 3. Jadi, jika anda langsung kabur lewat portal pada turn pertama anda tidak akan bertemu dengan mereka^^

Sederhananya, biarkan musuh melakukan 3 turn berturut sambil anda menunggu munculnya para pirate. Jika mereka tidak datang anda boleh saja melanjutkan pintu berikutnya. Jika para pirate datang maka anda akan mendengar sirene peringatan dan layar jadi merah sebentar. Dan mereka akan turun dari kapal. namun tidak langsung maju. Jadi, anda aman sebentar.

Tiap tipe pirate akan datang satu atau bersamaan. Beberapa diantaranya sering datang sendiri. Level dari tiap pirate ini adalah perkalian level stage dan level item. Beberapa diantaranya punya sistem perkalian sedikit berbeda, anda bisa melihat detail pada bagian selanjutnya guide ini ^_^.

Map pirate selalu Legendary, walau statusnya random, tergantung kemampuan spesial. Map harta akan membawa peningkatan status, setelah mendapatkan map sebuah pirate anda masih punya kemungkinan bertemu dengan pirate yang sama di item world. Tapi ia tidak lagi memegang map legendaris, namun item legendaris atau item langka atau item normal. Jadi curilah dari pirate item ini $_$.

Memakaikan pirate map pada karakter juga menambah bonus lainya yang tidak di sebutkan di item. Seperti meningkatkan kemungkinan menemukan pirate pada setiap lantai. Namun, tenang anda tidak perlu meletakan karakter tersebut pada map.

Cara mudahnya mendapat item dari pirate saat anda menemukan misterius portal, masuk dan tunggu musuh sampai 3 trun atau bunuh monster dalam 3 turn. Kalo tidak ada pirate yang muncul keluar, ulangi masuki portal yang sama.

Anda tidak mesti mengalahkan semua pirate untuk mendapatkan map. Curilah map, lalu bunuhlah satu pirate dengan gelar "Pirate Leader", lalu tinggalkan jika mau. Beberapa pirate datang bersama kapal, pada kapal ini akan ada spesialis netral, peti harta dan ada pirate berdiri dekat portal. Portal ini akan mengirim anda langsung ke lantai boss (10, 20, 30, dst..) atau ke ruangan misterius.

Pertanyaaaaaaaaaaaaaannnn !!!
Kenapa mesti sibuk menghadapi pirate ??
Jawabannya pertama, merupakan tantangan mengalahkan musuh kuat. Lalu kedua, mengumpulkan 16 map harta karun pada area rahasia yang dikenal dengan nama "Land of Carnage" (anda juga akan menemui LoC di serial Disgaea 3 ^_^) tempat banyak karakter spesial berguna dan stage ekstra.

Bagaimana cara ke LoC, setelah mendapatkan 16 map. Bicaralah dengan Hawkeye the Collector yang berada di sekitar Petite Orc di Holt. Ia akan membawa anda ke dimensi lain alias ke Land of Carnage.