Release Date4 November 2008
ESRB RatingTeen
GenreFighting
Publisher
Atari

Developer
Namco Bandai Games

Console
KOTAK GAME RATING
48
PLAYER RATING
74
BERI RATING

Guide

more
Dragonball Z Infinite World : GT Vegeta Guide

Guide Content :

  1. Page 1
  2. Page 2
  3. Page 3
rekomendasi terbaru





Page 1 : Guide Dragonball Z Infinite World : GT Vegeta Guide


1. Page 1

1. Kelebihan memakai GT Vegeta

- Mempunyai gerakan pertahanan yang baik
- Mempunyai gerakan yang dapat mendekati musuh dengan aman
- 2 transformation
- Shinning Rage Attack menghasilkan damage dan fatigue yang besar
- Final Shine menghasilkan damage dan fatigue yang besar
- Juggle throw
- Beberapa cara untuk guard break tanpa transformation


2. Kekurangan memakai GT Vegeta

- Terdapat jarak yang jauh antara SS1 dengan SS4,hanya bisa berubah menjadi SS1 atau SS4
- Sulit menggunakan combo
- Damage kecil tanpa combo cancel yang cepat
- Final Flash tidak begitu bagus


3. Combo cancel

Konsep dasarnya adalah menggunakan gerakan combo yang memiliki serangan charge di dalamnya,kemudian menekan tombol guard saat serangan charge, lalu dilanjutkan dengan gerakan combo yang lain saat musuh dalam keadaan stun setelah kena serangan charge.

Keuntungan memakai combo cancel. Pertama,combo cancel menghasilkan damage yang besar, bahkan jika combo yang dilakukan cukup panjang (ditambah dengan transformation guard break dan death moves), damage yang dihasilkan bisa menyamai Ultimate Attacks. Kedua, melakukan combo cancel akan menjaga bar ki kalian tetap terisi, setidaknya cukup untuk melakukan teleport counter jika diperlukan.


4. Ki Management

Hal yang sangat penting dalam game ini karena ki hampir selalu digunakan dalam pertarungan. Untuk Death Moves, Ultimates, Aura Guard, Transformation dan yang mungkin paling penting, Teleport Counter. Dalam pertarungan,minimal kalian membutuhkan 3 bar ki untuk melakukan teleport counter. Dan cara terbaik untuk mengisi bar ki adalah terus menyerang selama pertarungan.


5. Combo Starter

> P+K P+K merupakan serangan yang baik untuk memulai combo, bisa di cancel sebelum serangan kedua masuk. Hampir sama dengan gerakan < P+K milik Goku. Cara ini bisa dipakai untuk menyerang musuh yang akan bangun setelah terjatuh ke tanah. Full charge pada serangan pertama, dan saat mereka bangun, lepaskan. PPPP- dan KKKK- juga merupakan serangan yang baik untuk memulai combo. PPPP- merupakan serangan yang baik digunakan setelah > P+K cancel, kemudian bisa dilanjutkan dengan VE atau KKKK.